PRO EM1 Bantu Ringankan Depresi

0
89
PRO EM1 suplemen kesehatan dapat membantu meringankan depresi.

Minuman segar PRO EM1 suplemen kesehatan dapat membantu meringankan depresi, karena probiotik PRO EM1 mengandung bakteri baik yang dibutuhkan oleh tubuh. Bakteri baik akan bekerja di dalam usus dengan cara mematikan bakteri jahat.

“Kelebihan bakteri jahat di dalam tubuh dapat menghambat produksi hormon serotonin dan dopamine yakni jenis-jenis hormon kebahagiaan,” kata Manajer Pak Oles Green School, Jalan Waribang, Kesiman Denpasar Timur, Ir. Koentjoro Adijanto yang akrab disapa Pak Yoyok.

Menurut dr. Fadhli Rizal Makarim dalam sebuah studi tahun 2015 menemukan bahwa kecemasan dan depresi bisa meningkatkan risiko GERD. Beberapa penelitian juga menemukan bahwa anxiety (rasa cemas) tampaknya bisa meningkatkan gejala yang terkait dengan GERD. Kecemasan atau anxiety adalah respon alami tubuh terhadap stres.

Demikian juga penelitian terbaru yang diterbitkan oleh BMJ Nutrition, Prevention & Health 2020 menunjukkan, hasil positif penggunaan probiotik pada pengidap depresi.

Bedanya, penelitian tersebut menjelaskan probiotik membantu meringankan depresi dengan cara mengurangi peradangan pada otak. Hubungan antara kesehatan otak dengan kerja probiotik pada sistem pencernaan memang terbukti dengan adanya “GUT-BRAIN AXIS” atau sistem komunikasi antara saluran pencernaan dan otak. Oleh sebab itu upaya pemulihan dari asam lambung minum 15 ml tiga kali sehari i PRO EM1 dicampur air secukupnya, tutur Pak Yoyok.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini