EM4 Diaplikasikan Dalam Berbagai Aktivitas Ternak

0
103
Pembibitan sapi kelompok ternak Satya Winangun di Kabupaten Klungkung menggunakan produk EM4 untuk merawat ternak sapi dan sanitasi kandang.

Penggunaan Efective Microorganisme 4 (EM4) peternakan dapat diaplikasikan dalam berbagai aktivitas ternak mulai dari air minum, pakan ternak (silase), pakan fermentasi, jamu ternak, kebersihan sanitasi kandang dan mengatasi bau yang menyengat.

“EM4 peternakan juga mampu memperbaiki kesehatan ternak, mengurangi ketegangan (stres) ternak, memperbaiki mutu daging, menekan angka kematian ternak dan memperbaiki kesuburan ternak,” kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto yang akrab disapa Pak Yoyok.

EM4 Peternakan produksi PT Songgolangit Persada adalah kultur campuran Effective mikroorganisme yang menguntungkan dalam medium cair warna coklat kekuning-kuningan untuk pertumbuhan, kesehatan dan produksi ternak.
EM4 peternakan dengan ciri-ciri berbau asam manis mampu memacu pertumbuhan ternak dan efisiensi penggunaan pakan.

EM4 Peternakan yang telah dimanfaatkan dan dikenal secara meluas lintas peternak telah terbukti aman bagi ternak, pekerja dan ramah lingkungan, kata Koentjoro Adijanto.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini