PT Songgolangit Persada Kelola Tiga Unit Pabrik

0
86
Pabrik EM di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng memproduksi produk EM4 Peternakan dan Perikanan

PT Songgolangit Persada mengelola tiga unit pabrik yakni satu unit di Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat, dan dua unit di Bali yakni di Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan dan Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng.
“Pabrik di Bojong Gede khusus untuk memproduksi pupuk hayati Effective Microorganisms 4 (EM4) pertanian dalam kemasan botol satu liter warna kuning,” kata Manajer Produksi PT Songgolangit Persada, Nyoman Sukamerta.

Ia mengatakan, sementara pabrik di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng memproduksi EM4 peternakan dalam kemasan satu liter dalam botol warna coklat dan EM4 Perikanan dalam kemasan satu liter botol warna ping.
Pabrik di Desa Bengkel selain memproduksi dua jenis EM tersebut juga memproduksi Minyak Rajas, minyak herbal untuk hewan, hasil dari ramuan beberapa tanaman berkhasiat obat yang difermentasi dengan bantuan EM.

Minyak Rajas dapat digunakan untuk membantu pengobatan pada hewan kesayangan dan hewan ternak yang dapat membantu mengobati penyakit kulit pada hewan, mengobati peradangan pada hewan kesayangan, mengobati luka lama dan luka baru serta membantu menguatkan otot ayam aduan.

Sementara pabrik di Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg timur, Kabupaten Tabanan memproduksi EM pertanian dalam kemasan botol satu liter warna kuning serta memproduksi pupuk organik padat Bokashi Kotaku dan Tanah Subur Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #songgolangitpersada #EM4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini