Dr. Wididana: Setiap Masalah Ada Jalan Keluarnya

0
104
Gede Ngurah Wididana, Direktur Utama PT. Karya Pak OLes Grup.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr, Ir, Gede Ngurah Wididana yang juga  instruktur yoga internasional menegaskan, setiap masalah yang dihadapi oleh setiap orang pasti ada penyelesaian atau jalan keluarnya.

“Tidak mungkin masalah yang dihadapinya terus ada, penyelesaian bisa secara cepat atau lambat,” kata Instruktur Yoga internasional, Dr. Wididana yang akrab disapa Guru GNW ketika memberikan pelatihan yoga kepada karyawan di Yoga Room di Jalan Letda Kajeng, Denpasar.

Ia menjelaskan, seseorang dalam menghadapi masalah dengan rileks, akan bisa menemukan jalan yang baik. Untuk itu agar bisa melenturkan tubuh dan pikiran menjadi jernih.

“Tubuh yang lentur dilatih dengan asana, pikiran yang jernih dilatih dengan pranayama. Saat satu jam kita melakukan asana dan pranayama, kita telah melenturkan tubuh dan pikiran yang semuanya melalui proses latihan,” tutur guru GNW yang telah mengembangkan yoga sembrani yakni keseimbangan dan keberanian kepada karyawan sejak 23 tahun silam.

Pagi hari baru bangun tidur misalnya, badan terasa agak kaku di bagian pergelangan  sehingga perlu dipanjangkan, atau dibengkokkan, dikutir atau dikuistik, dipanjangkan, dibengkokkan, ditekuk secara perlahan-lahan agar badan kembali lentur.

Seiring dengan waktu dalam aktivitas yoga badan menjadi panas, tubuh menjadi lentur dan pikiran jernih, sehingga akan dapat bekerja dengan baik, atau melaksanakan tugas dan tanggung  jawab  pada hari ini atau keesokan harinya dengan sempurna, tutur Pak Oles. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini