Tiga varian produk Bokashi Care yaitu, Original, Citronella dan Eucalyptus dengan aroma yang menyegarkan.

Bokashi Care Roll On, produk Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali mempunyai multi khasiat untuk meredakan sakit kepala, pusing, perut kembung, masuk angin mabuk perjalanan dan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

Selain itu, Bokashi Care Rool On juga sangat bagus dioleskan pada masker untuk memperlancar pernafasan. Apalagi sejak pandemi Kovid-19 penggunaan masker sangat tinggi guna mengkindari virus berbahaya.

Made Suarnaya, kepala unit pemasaran Produk Ramuan Pak Oles cabang Bali saat melakukan siaran interaktif di Radio Genta (Bali TV) bersama penyiar Dek Saraswati mengulas keunggulan dan manfaat  Bokashi Care aroma terapi, “Green Lemon, Eucalyptus dan Citronella”

Produk dari bahan alami, berstandar Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), bersertifikat halal serta cara pembuatan obat tradisional yang baik (CPOTB) itu sudah dikenal dan dimanfaatkan konsumen dan masyarakat secara meluas.

Bokashi Care Aroma trapi dalam tiga kemasan yakni green lemon, eucalyptus dan citronella, siap mengatasi gangguan kesehatan yang bisa saja terjadi setiap saat dan menimpa semua orang.

Oleh sebab itu bagi mereka atau konsumen Produk Ramuan Pak Oles yang sering bepergian ke luar rumah agar selalu siap dan siaga membawa Bokashi Care sebagai cadangan dalam mengantisipasi kemungkinan  gangguan kesehatan, sehingga kegiatan yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik.

Bokashi Care dengan aroma terapy yang menyegarkan terdiri atas tiga varian yakni green lemon, eucalyptus dan citronella dalam kemasan praktis yang bisa dimasukkan ke dalam kantong baju atau saku celana maupun tas tangan.

Dengan demikian semua aktivitas dan kesibukan kerja yang sering kali membuat badan merasa capek dan pegal. Untuk itu oleskan Bokashi Care Citronella di pundak, kening, atau bisa juga dipergelangan tangan agar bisa menghirup segarnya aromatheraphy yang dihasilkan.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini