Minyak Tetes Bokashi Kelengkapan Mudik Idul Fitri

0
88
Minyak Tetes Bokashi Produk dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer solusi tepat untuk meredakan sakit gigi.

Minyak Tetes Bokashi yang mempunyai khasit meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut, rasa mual dan muntah-muntah dapat dijadikan sebagai kelengkapan mudik Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijiriah.

Produk PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali, bisa dimanfaatkan untuk mengantisipasi terhadap kemungkinan gangguan kesehatan yang bisa saja terjadi secara mendadak.
Dengan adanya persiapan Minyak Tetes Bokashi dalam kemasan praktis yang bisa disimpan di saku celana, atau tas tangan atau di tempat lain yang mudah diambil saat diperlukan akan sangat membantu kelancaran mudik.

Minyak Tetes Bokashi atau Produk Ramuan Pak Oles lainnya bisa juga dijadikan sebagai cinderamata atau kenang-kenangan kepada teman dekat atau keluarga ketika pulang kampung saat Hari Raya Lebaran.

Minyak Tetes Bokashi diramu dari aneka jenis tanaman obat dengan sentuhan teknologi Effective Microorganisms 4 (EM4) dari Jepang itu peruntukkannya khusus bagian dalam tubuh dengan cara diminum atau dioleskan pada gigi dan gusi yang sakit.
Teteskan Minyak Tetes Bokashi pada kapas secukupnya dan letakkan pada bagian gigi atau guzi yang sakit. Gunakan tiga kali sehari hingga rasa sakit mereda.

Demikian pula oleskan Minyak Tetes Bokashi pada luka atau sariawan dengan menggunakan kapas sebanyak empat kali sehari.
Membantu meredakan sakit perut serta rasa mual dan muntah. Teteskan 4-5 tetes minyak tetes bokashi langsung ke mulut bagian belakang atau teteskan pada air hangat dan minum tiga kali sehari.

Khasiatnya sangat mujarab, selain menjaga kondisi tubuh tetap prima, juga telah terbukti ampuh menyembuhkan sakit gigi, sariawan, sakit tenggorokan, batuk, sakit perut, wasir dan muntah. Produk ramah lingkungan tanpa menimbulkan efek samping itu telah mendapat izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Minyak Tetes Bokashi diracik dari tanaman obat antara lain jahe, kunyit, pegagan, daun jambu biji, sambiloto, daun unggu dan sirih. Semua proses fermentasi itu berbasis minyak atseri seperti minyak cengkeh, minyak adas dan minyak kayu putih.
Produk tersebut dengan harga terjangkau dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles, kantor pemasaran di seluruh Indonesia maupun pembelian secara online.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini