Bapak Agus Supriadi (2 dari kanan) menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi bersama keluarga.

Keluarga Agus Supriadi (54) merupakan keluarga pekerja keras, dengan berbagai jenis usaha digeluti demi kesejahteraan keluarga. Sosok ayah dua putra dan putri ini memiliki usaha ternak sapi dan domba di Desa Gampeng, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Selain itu, juga memiliki toko pertanian Rizal yang menyediakan berbagai macam perlengkapan sarana pertanian dan sudah memiliki pelanggan setia dari masyarakat sekitar. Aktivitas keseharian yang cukup padat tersebut tentu membutuhkan kesehatan fisik yang prima untuk kelancaran kerja.

Tidak jarang kesibukan dalam memelihara ternak sapi dan domba sering menimbulkan keluhan sakit seperti badan terasa pegal, gatal akibat gigitan serangga, luka ringan dan tergores rumput saat mencari pakan untuk ternak dan lain sebagainya.

Keluhan tersebut disampaikan oleh Agus Supriadi saat menerima kunjungan dari tim youtube EM Indonesia Official PT. Songgolangit Persada (SLP) yang berada dibawah naungan PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) saat berkungjung ke kandang ternak sapi dan domba miliknya di kawasan Gampeng, Ngluyu, Nganjuk, Jawa Timur.

Mendengar keluhan Agus Supriadi, tim SLP Bali dengan sigap memberikan produk multi khasiat Minyak Oles Bokashi yang merupakan produk unggulan dari Industri Obat Tradisional (IOT) KPOT. Produk best seller yang diproduksi sejak tahun 1997 tersebut telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Minyak Oles Bokashi mengandung Oleum cocos 60%, oleum cajuputi 4%, oleum citronellae 4%, oleum eugenol 4%, oleum foeniculum 2%, oleum cinnamomi 2%, oleum pippermint 2%. Bokashi diindikasikan untuk membantu melancarkan peredaran darah, meredakan sakit perut, batuk, sesak napas, membantu meredakan gejala penyakit kulit.

Mendapat produk Minyak Bokashi keluarga Agus Supriadi merasa sangat bersyukur, karena bisa membantu untuk mengatasi berbagai macam keluhan yang ia rasakan bersama keluarga selama ini. Supriadi mengatakan, sebenarnya produk Bokashi telah sering ia dengar apalagi selama ini telah lama menggunakan produk EM4 dalam kelancaran usaha ternaknya.

Sementara itu, Aprilia Dwi Kartikasari (20) anak dari Supriadi mengatakan, keluhan pegal dan luka akibat gigitan serangga sering dialami saat beraktivitas merawat ternak. Dwi yang sedang menuntut ilmu di Universitas Terbuka Nganjuk, Jawa Timur memang sangat serius dalam menjalankan usaha ternak milik ayahnya dan selalu berkordinasi dengan Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) dalam merawat ternak khususnya untuk pakan fermetasi menggunakan EM4.

Dengan Minyak Oles Bokashi diharapkan keluhan yang dialami selama ini beserta anggota keluarga bisa teratasi. Apalagi khasiat Minyak Oles Bokashi sudah tidak diragukan lagi karena telah dirasakan oleh masyarakat dalam negeri hingga luar negeri.

Hal senada juga dikatakan oleh Sumini (55) ibu dari Aprilia Dwi yang merasa bersyukur bisa mendapatkan Minyak Oles Bokashi. Dengan produk asli putra Bali akan dapat melancarkan aktivitas kerja keseharian. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini