Marketing Pak Oles Tour dan Tirta Yatra Ke Jatim

0
151
Rombongan marketing PT Karya Pak Oles Tokcer saat melakukan wisata rohani ke Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Belasan tim marketing PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) Cabang Bali melakukan Tour dan Tirta Yatra ke Jawa Timur, selama tiga hari, 17-19 Pebruari 2023, seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan sukses.
Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan melakukan persembahyangan bersama ke Pura Blambangan dan Pura Agung Alas Purwo Banyuwangi pada hari Jumat (17/2) yang dipimpin Kepala Pemasaran PT KPOT Cabang Bali Made Subagia.
Ia mengharapkan kegiatan tirta yatra dan rekreasi tersebut dapat meningkatkan spiritualitas karyawan agar lebih bersemangat dan berbagaia dalam mengemban tugas keseharian.
Besoknya Sabtu (18/2) dilanjutkan dengan kegiatan wisata yakni mengikuti kegiatan di alam terbuka (outbound) di Kalibadeng, Songgon, Banyuwangi.
Belasan marketing yang mengemban tugas penjual Produk Ramuan Pak Oles di delapan Kabupaten dan satu Kota di Bali dapat bersenang-senang (having fun), sebagai upaya menghilangkan kejenuhan dari aktivitas keseharian.
Dengan menikmati keasyikan bermain wahana air (rafting) akan mampu meningkatkan kerja sama antar tim sehingga lebih solid dan mantap dengan harapkan meningkatkan semangat dan aura positif dalam mengemban tugas yang lebih baik dan sukses dalam tahun 2023.
Sedangkan hari Minggu (19/2), yang merupakan hari terakhir dalam kunjungan tirta yatra dan wisata itu seluruh peserta mengikuti pendakian ke Gunung Ijen sambil berbagi Minyak Oles Bokashi kepada pekerja pencari belerang dan penyedia jasa troli yang sedang melakukan aktivitas di sana.
Minyak Oles Bokashi adalah produk unggulan PT Karya Pak Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali yang mempunyai khasiat untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah guna mengurangi bau tidak sedap.
Produk Ramuan Pak Oles lainnya terdiri atas madu geruh bokashi, madu rocky, madu resi, madu jamur, Minyak tetes bokashi, masker madu hitam, bokashi care dengan tiga variean, parem lantik, krim saribing dan balsem bokashi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini