Madu Resi Campuran Rempah Tambah Nafsu Makan

0
221
Sukma salah satu konsumen setia Ramuan Pak Oles saat membeli Madu Resi di Konter Pak Oles, Jalan Waribang, Kesiman Denpasar Timur.

Madu Resi yang terbuat dari madu murni campuran rempah-rempah seperti jahe, kunyit, temulawak, lengkuas, alang-alang dan merica sangat baik untuk menambah nafsu makan dan melancarkan peredaran darah.

Salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer itu sangat baik dalam menjaga dan memelihara kesehatan tubuh agar tetap prima dalam aktivitas keseharian.

Madu tersebut dikonsumsi satu sendok makan pada pagi dan sore hari sehingga pikiran menjadi fokus dan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Madu Resi dalam kemasan botol 365 ml yang berijin halal MUI dan BPOM (TR 122662411) selama ini sudah dikenal konsumen secara meluas, dengan harga yang terjangkau, bisa didapatkan di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di kota Denpasar dan sekitarnya, maupun kantor-kantor pemasaran produk Ramuan Pak Oles di seluruh Indonesia.

Madu Resi selain diminum langsung dapat juga dicampur dengan 1-2 butir kuning telur ayam dan susu panas diaduk merata kemudian diminum. Peringatan (perhatian) tidak dianjurkan untuk anak umur kurang dari 2 tahun.

Empat jenis madu lainnya yang dihasilkan IOT PT Karya Pak Oles adalah Madu Geruh Bokashi, Madu Wididana, Madu jamur dan Madu Rocky yang masing-masing mempunyai manfaat dan khasiat dalam memelihara kesehatan tubuh yang prima. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini