Sama-Sama Berkhasiat Beda Cara Pemakaiannya

0
85
Minyak Oles Bokashi dan Minyak Tetes Bokashi Produksi PT. Karya Pak Oles Tokcer.

Minyak Oles Bokashi dan Minyak Tetes Bokashi, sama-sama berkhasiat, tapi beda cara pemakaiannya, yakni Minyak Bokashi khusus dipakai untuk obat luar tubuh, dan Minyak Tetes Bokashi diperuntukkan bagi dalam tubuh dengan cara diminum.

Keduanya merupakan produk unggulan Industri Obat Tradsisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, satu sama lainnya mempunyai khasiat dalam memelihara kesehatan tubuh yang prima.

Minyak Bokashi, minyak herbal asli Bali mempunyai khasiat untuk meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal, bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap.

Sedangkan Minyak Tetes Bokashi mempunyai khasiat meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut, rasa mual, muntah dan mengatasi mabuk perjalanan.

Meskipun kedua namanya hampir mirip, namun memiliki perbedaan, untuk itu agar masyarakat dan calon konsumen lebih hati-hati dan waspada agar tidak salah membeli dan menggunakannya.

Minyak Oles Bokashi telah dipercaya sebagai obat keluarga masyarakat Indonesia, bahkan juga telah dikenal dan dimanfaatkan konsumen mancanegara.

Minyak Bokashi, khusus untuk obat luar tubuh itu telah didaftarkan di empat negara yakni Indonesia, Thailand, Singapura dan Malaysia.

Sedangkan manfaat Minyak Tetes Bokashi, produk aman berkhasiat, tanpa efek samping, sehingga sekarang tidak ada lagi konsumen yang bingung atau panik mencari obat untuk meredakan sakit gigi, sariawan dan sakit perut yang dapat mengganggu aktivitas keseharian. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini