Fans Radio Hexon Temu Darat di Villa IPSA

0
52
Jumpa Fans Radio Hexon di Villa IPSA Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng

Sekitar seratus peserta lintas generasi, baik yang tua, muda dan remaja berkumpul di Villa Institut Pengembangan Sumber Daya Alam (IPSA) Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Bali utara untuk memeriahkan acara jumpa fans, yang berlangsung hari Minggu, 18 Desember 2022.

Acara ramah tamah, ngopi bareng, pentas karaoke dihibur oleh artis dari kecamatan Grokgak, Busungbiu, Seririt, Banjar dan Kota Singaraja, Kabupaten Buleleng serta Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan.

Acara tersebut juga dibarengi dengan saling berbagi oleh-oleh dari antar fans berupa makanan ringan dan buah buahan. Kopi Bukit Hexon dan minuman herbal serta makan siang juga disediakan oleh panitia jumpa fans yang digawangi oleh Manager Radio Hexon, Dewa Chiko.

Fans Radio Hexon sangat antusias dan gembira dalam acara tersebut, bahkan ada yang mengusulkan agar dibuatkan acara yang lebih meriah di awal tahun 2023, serta dijadwalkan kalender pertemuan yang lebih matang, misalnya melakukan tirta yatra bersama.

Penyiar Radio Hexon Romi dan Yogi sebagai pembawa acara mengantarkan acara dengan penuh gembira dan kekeluargaan. Peserta karaoke juga semakin bertambah seiring dengan waktu yang semakin siang.

Fans radio juga dihibur oleh pemain band dari kelompok band Sun Rise dari Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan.

Undian berhadiah juga dilakukan sebagai hadiah kejutan dari sponsor Maha Surya Motor dan Toya Ning. Hadiah Minyak Oles Bokashi juga diberikan kepada seluruh peserta.

Fans Radio Hexon dilakukan secara rutin di berbagai kecamatan di Buleleng Barat. Tujuan jumpa fans adalah untuk mempererat komunikasi antar fans, yang biasanya mereka lakukan secara onair dan siaran online melalui media sosial.

Kekuatan media radio lokal seperti Radio Hexon adalah pada keeratan hubungan dan fanatisme dari fans Radio. Fans radio adalah massa pendengar setia radio, yang selalu setia mengikuti dan menikmati acara radio.

Semakin sering jumpa fans dilakukan, maka fans akan semakin merasa memiliki dan menyatu dengan radio, sehingga eksitensi radio di hati pendengar semakin kuat.

Radio Hexon yang sudah berumur 17 tahun disiarkan dari Desa Bengkel semakin menemukan budaya siarnya berdasarkan konten lokal desa, budaya bali, informasi teknologi pertanian, pembangunan desa dan pembangunan generasi muda, dan semakin diterima oleh masyarakat generasi muda dan juga generasi senior, karena konten lagu yang dikelola dengan apik oleh penyiar penyiar yang sudah sangat akrab fans radio di daerah Buleleng, khususnya Buleleng barat dan kota Singaraja.

Acara penutup dilakukan dengan makan siang bersama di restoran Villa Ipsa, sambil menikmati alunan musik dari Sun Rise Band. Sampai sore hari acara temu darat terus berlangsung karena lagu karaoke dari fans radio terus mengalir, seakan tidak mau dihentikan.

Acara temu darat fans radio Hexon akan dilakukan lagi di awal tahun 2023 dengan lebih meriah lagi, ujar Dewa Chiko, Manajer Radio Hexon. Bravo Radio Hexon. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini