Dr. Wididana: Teh Herbal Berikan Banyak Manfaat

0
6
Guru Besar UGM, Prof. Dr. APT. Zulles Ikawati, PH.D tengah menyampaikan materi dalam webinar Bokashi-Jamu Traditional bersama Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Tokcer Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M. Agr dengan moderator Wibhuti Emriko, B.Sc., M.Sc

Produk teh herbal Bukit Hexon antara lain teh jahe merah, mahkota dewa, teh akar lalang  dan jenis lainnya yang totalnya mencapai 15 varian, antioksidan yang terdapat di masing-masing bahan baku tanaman herbal tersebut ditularkan melalui air panas.

“Antioksidan dalam tanaman herbal yang dijadikan sebagai bahan baku teh herbal mengandung khasiat yang banyak memberikan manfaat dalam meningkatkan imun tubuh sekaligus menangkal serangan penyakit,” kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang akrab disapa Pak Oles.

Ia mengatakan hal itu di hadapan sekitar 100 peserta kalangan milenial lintas provinsi di Indonesia  pada webinar Bokashi-Jamu tradisional untuk meningkatkan imun tubuh,   dengan moderator  Wibhuti Emriko, B.Sc., M.Sc yang juga ketua panitia webinar tersebut, baru-baru ini.

Alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang itu memang mempunyai pengalaman luas dalam meracik jamu alami dengan berbagai jenis tanaman herbal sehingga teh herbal yang diproduksi  industri obat tradisional PT KPOT adalah produk terbaik (best seller).

Teh herbal dalam kemasan siap saji yang dilarutkan dalam air panas yang bisa ditambah dengan sedikit gula atau madu sebagai pemanis dapat memberikan penyembuhan terhadap berbagai jenis penyakit.

Teh herbal yang termasuk “best seller” cukup laris, karena mempunyai banyak manfaat, selain kebiasaan minum teh, juga dapat menghilangkan rasa dahaga, meningkatkan imun tubuh dan meredakan penyakit yang diderita.

Teh herbal yang mengandung antioksidan yang dilarutkan melalui air panas, setelah diminum akan mengalir ke usus dan secara cepat menyebar ke seluruh tubuh yang cepat memberikan reaksi untuk meningkatkan imun tubuh, tutur Pak Oles.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini