Parem Lantik Redakan Pegal Linu dan Nyeri

0
52

Parem lantik, salah satu produk Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali mempunyai khasiat untuk meredakan pegal linu dan nyeri akibat kesleo.

Parem Lantik dengan komposisi setiap 30 mL mengandung Oleum Cocos 18 mL, Oleum Cajuputi 1,5 mL, Oleum Citronella 1,5 mL, Oleum Eugenol 1,5 ml, Zingiberis officinale Rhizoma 1,5 mg, Olanguatis galangae Rhizoma 1,5 mg dan Alocasia Rhizome 1,5 mg.

Produk dengan harga yang terjangkau bisa diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali atau pembelian secara o online.

Cara pemakaian Parem Lantik urutkan pada bagian yang sakit. Simpan pada suhu di bawah 30 derajat Celcius atau di tempat yang kering, jauhkan dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Parem Lantik yang telah dimanfaatkan konsumen dan masyarakat luas merupakan salah satu produk Ramuan Pak Oles, disamping produk unggulan lainnya seperti Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, Balsem Bokashi, Minyak Tetes Bokashi dan Madu Geruh Bokashi.

Selain itu juga ada produk madu Rocky, Madu Resi, Madu Jamur, Madu Wididana, Krim Saribing, Salep Ratun dan Balsem Kresno. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini