Pak Oles Bagikan Minyak Bokashi Di RS Prof Ngoerah

0
76
Suasana pembagian produk Minyak Oles Bokashi kepada, pasien, pengunjung dan tenaga kesehatan di Rumah Sakit Prof Ngoerah Denpasar.

PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali melakukan kegiatan sosial membagikan 1.000 picis Minyak Oles Bokashi kepada pasien, keluarga pasien dan tenaga medis di Rumah Sakit Prof Ngoerah di Sanglah, Denpasar.

Kegiatan berbagi sesama itu dipimpin Wakil Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali, I Ketut Sudarsana untuk ikut berperanserta dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Prof Ngoerah.

Rombongan karyawan PT Karya Pak Oles Tokcer yang terdiri atas , I Ketut Sudarsana, Suarnaya, Putu Astana, Made Astawa dan Gung Candra sebelum membagikan minyak herbal asli Bali multi kasiat itu sempat diterima oleh Made Udayana dari Devisi keperawatan RS Prof Ngoerah.

Kegiatan sosial berbagai Minyak Bokashi kepada masyarakat, keluarga pasien, petugas kesehatan, maupun pasien yang sedang menjalani perawatan di Rumah sakit terbesar di Bali mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Minyak Bokashi, salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional PT KPOT itu diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang yang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri dengan multi khasiat sebagai obat keluarga.

Minyak herbal itu membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah untuk mengurangi bau tidak sedap yang sudah dimanfaatkan dan dikenal secara meluas di pasaran lokal Bali, nasional dan mancanegara.

Minyak Oles Bokashi juga cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu karena aktivitas berat dalam bekerja. Minyak Bokashi kaya manfaat berkat di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara.

Minyak Oles Bokashi telah terbukti selama lebih dari 25 tahun menemani keluarga Indonesia. Minyak Bokashi merupakan hasil pengembangan dari produk Lengis Arak Nyuh yang pertama kali diproduksi untuk kalangan keluarga dan masyarakat oleh Dadong Bandung (nenek Pak Oles) di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng, selama 100 tahun, 1880-1980

Lengis Arak Nyuh yang diproduksi secara sederhana tersebut ditingkatkan kualitas bahan bakunya, manajemen produksi dan teknologi pembuatannya dengan Teknologi EM, sehingga mampu menghasilkan produk berkualitas, serta bisa dikembangkan dalam skala industri.

Selanjutnya Minyak Oles Bokashi diproduksi oleh PT. Karya Pak Oles Tokcer sejak 1997 hingga sekarang dan seterusnya, dipasarkan ke seluruh Indonesia maupun mancanegara.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini