Minyak Rajas Atasi Jamur Pada Kucing Kesayangan

0
50
Seekor kucing yang mengalami kulit radang akibat jamur sedang diobati dengan Minyak Rajas.

Minyak Rajas, minyak fermentasi dari tanaman herbal dengan proses teknologi Effective Microorganisme (EM) mempunyai khasiat membantu pengobatan hewan kesayangan dan hewan ternak lainnya.

“Kucing dapat secara mudah dan cepat terjangkit penyakit jamur lewat udara, makanan, atau melalui kontak dengan kucing lain.”Kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto yang akrab disapa Pak Yoyok.

Ia menjelaskan, Penyakit jamur pada kucing menyebabkan gatal yang berlebih, jika digaruk dengan kukunya dapat menimbulkan luka. Tanah adalah penyebab utama jamur pada kucing.

Bahan alami dapat digunakan sebagai cara menghilangkan jamur pada binatang kesayatan kucing. Minyak Rajas adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah jamur pada kucing.

Minyak Rajas, produksi PT Songgolangit Persada merupakan minyak herbal untuk membantu mengobati penyakit kulit pada hewan piaraan yang diramu dengan berbagai jenis tanaman berkhasiat obat. Dengan cara dioleskan pada kulit yang terinfeksi. Minyak Rajas, minyak herbal untuk hewan.

Minyak Rajas mampu menghilangkan kutu pada ternak, menguatkan otot ayam aduan, menyembuhkan penyakit kuku dan mulut, mengobati luka pada ternak, sakit kulit dan gangguan pencernaan.

Minyak Rajas yang mendapat izin edar dari Kementerian Pertanian RI No. D.21656854 ATC sudah banyak dipakai masyarakat luas di Indonsia untuk mengobati hewan piliharaan dan hewan kesayangan dengan baik.

“Oleskan M.inyak Rajas pada kulit hewan yang mengalami luka atau gangguan kutu air dua kali sehari, kemudian pelihara dan rawat dengan baik, semoga ternak peliharaannya cepat sembuh,” ujar  Pak Yoyok.linktr.ee/em4 #minyakrajas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini