Krim Saribing Menjadi Bertekstur Lebih Lembut

0
49
Krim Saribing memiliki kegunaan untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam atau flek pada kulit, mencegah keriput pada kulit serta wajah dan melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.

Krim Saribing kemasan baru, penyempurnaan formula, menambah ekstrak lidah buaya ( aloe vera), carica pepaya (papaya oil) kini menjadi bertekstur lebih lembut.

Upaya penyempurnaan Krim Saribing, produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer menjadi semakin cocok merawat kesehatan kulit, khususnya wajah.

Remaja pria dan wanita, khususnya ibu-ibu muda maupun lintas usia, krim saribing adalah solusi yang tepat bagi mereka yang menghadapi  masalah kulit wajah kering, kusam, flek dan noda hitam di wajah.

Untuk itu jadikan Krim Saribing sebagai perawatan wajah dalam keseharian secara berkesinambungan.

Merawat kulit wajah tidak hanya dilakukan kalangan perempuan, namun laki-laki juga banyak yang merawat kesehatan kulit wajah agar terlihat menarik.

Apalagi pria tergolong orang yang mudah wajahnya berjerawat, ini disebabkan karena aktivitas yang dilakukan pria lebih banyak menuntut kelenjar keringat untuk berproduksi, seperti olahraga.

Saat berolahraga secara otomatis tubuh aktif memproduksi keringat, keringat yang bercampur dengan debu dan kotoran akan menyumbat pori-pori kulit dan membuat kulit wajah pria cepat berjerawat.

Mengingat kulit wajah sangat sensitif, dalam perawatan juga perlu berhati-hati menggunakan produk yang saat ini semakin banyak beredar dipasaran.

Krim Saribing adalah salah satu alternatif untuk merawat kesehatan kulit yang aman tanpa efek samping. Sedangkan untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, usapkan Saribing secara tipis dan merata pada kulit yang banyak terpapar sinar matahari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini