Usus Sehat Dukung Sistem Kekebalan Tubuh

0
64
Dua orang perempuan menunjukkan produk PRO EM1 yang baik untuk menjaga kesehatan.

Setiap orang agar bisa dan mampu memelihara usus yang sehat, karena hal itu sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh untuk tetap prima.

“Bakteri usus memiliki peran besar dalam sistem kekebalan tubuh dan kesehatan secara menyeluruh,”kata Manajer Pak Oles Green School Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur, Ir. Koentjoro Adijanto.

Ia mengatakan, 80 persen sistem imunitas manusia terletak pada saluran pencernaan. Untuk itu pastikan setiap hari menjalani pola makan yang sehat.
Upaya itu mampu mendukung pertumbuhan bakteri di usus dan rutin mengkonsumsi minuman suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 setiap hari.

Minuman segar suplementasi probiotik PRO EM1 mampu menjaga pencernaan tetap sehat, ketahanan tubuh yang prima dan terhindar dari serangan penyakit.

Minuman Probiotik mengandung lactobacilus dan bakteri fotosintetik sehingga minuman terasa asam itu mampu menjaga kesehatan usus manusia, karena dalam usus yang sehat terdapat tubuh yang sehat, ujar Koentjoro Adijanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini