Masker Madu Hitam Menjaga Kesehatan Kulit

0
58
Rutin menggunakan Masker Madu Hitam membuat kulit wajah menjadi lebih halus, memberikan mineral pada kulit juga dapat menghambat proses penuan.

Masker Madu Hitam salah satu produk kecantikan dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) dapat membantu memelihara kesehatan kulit. Masker terbuat dari madu hitam yang dikumpulkan oleh lebah madu dari tanaman hutan tropis mengandung propolis dari tanaman hutan yang berhkasiat untuk menghaluskan kulit.

Dengan rutin menggunakan Masker Madu Hitam khususnya pada kulit wajah akan membuat kulit wajah menjadi lebih halus, memberikan mineral pada kulit juga dapat menghambat proses penuan. Selain itu menggunakan Masker Madu Hitam juga sangat aman, karena tidak memiliki efek samping.

Cara menggunakan Masker Madu Hitam yaitu dengan membersihkan wajah mengunakan air hangat lalu keringkan dengan handuk halus. Selanjutnya oleskan tipis – tipis masker pada seluruh permukaan wajah dan diamkan 5 – 10 menit. Berikutnya bersihkan wajah dengan air hangat dan air dingin secara bergantian dan keringkan dengan handuk halus. Masker dapat dipakai setiap hari sebelum mandi.

Ibu Mini adalah salah satu wanita yang rutin menggunakan Masker Madu Hitam untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya. Sosok ibu berusia 55 tahun terlihat tetap cantik dan awet muda dalam usianya yang tidak muda lagi.

“Berkat rutin menggunakan Masker Madu Hitam, wajah saya telihat tetap kencang, sehat dan mulus,” ujar Ibu Mini saat membeli produk Masker Madu Hitam di Konter Pak Oles di Jalan Waribang No.27 Kesiman, Denpasar timur.

Saat itu, Ibu Mini dilayani pegawai konter Luh Sumiasih. “Pria dan wanita untuk semua umur, kecuali anak-anak yang pingin kulit wajahnya halus dan kencang bisa menggunakannya dan aman tanpa efek samping,” ujar ibu 3 orang anak ini.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini