Usadha Pak Oles Layanan Unik Satu-Satunya di Indonesia

0
21
Sejumlah orang sedang merasakan panasnya Bokashi Terapi di Usada Pak Oles. Rutin melakukan Bokashi Terapy membuat peredaran darah menjadi lancar, badan menjadi sehat.

Klinik Pijat dan Penyembuhan Tradisional Usaha Pak Oles memiliki pelayanan yang unik serta merupakan satu-satunya yang ada di Indonesia, yakni pasien setelah dipijat, kemudian seluruh tubuhnya dikubur, kecuali bagian kepala dalam rempah-rempah yang sudah difermentasi dengan teknologi  Effective Microorganisms (EM4) dari Jepang.

“Dengan mengenakan pakaian khusus, seluruh bagian tubuh yang terlentang ditanam dalam rempah-rempah bokashi yang panasnya 50 – 70 derajat Celsius selama 15-30 menit yang dapat menyembuhkan berbagai jenis keluhan penyakit, ”ujar Manajer Klinik Pijat dan Penyembuhan Tradisional Usadha Pak Oles yang berlokasi di  Jl By Pas Ngurah Rai, Komplek Ruko Moleque Blok L No.7 Pesanggaran, Denpasar Selatan, I Nyoman Karta.

Keluhan penyakit yang dapat diatasi antara lain rheumatik, susah tidur, nyeri, sakit pinggang, pusing-pusing, relaksasi, pegal-pegal, membuang racun tubuh, melancarkan peredaran darah, meningkatkan ketahanan tubuh dan stamina serta berbagai jenis keluhan lainnya.

Masyarakat Bali serta wisatawan dalam dan luar negeri yang sedang menikmati liburan di Pulau Dewata sangat tertarik memanjakan dirinya dengan pijat dan layanan bokashi terapi tersebut karena biayanya yang cukup terjangkau.

“Masyarakat dan pelancong yang memerlukan infomasi lebih lanjut atau memesan tempat dapat menghubungi secara online pada whatsapp (0821-4691-5354) atau account official instagram @Usadapakoles_massage, “ tutur I Nyoman Karta.

Bokashi tersebut dibuat dari rempah- rempah yang berkhasiat obat dan mineral yang difermentasikan dengan teknologi Effective Microorganisms (EM), bahan Bokashi fermentasi menghasilkan senyawa organik yang berpengaruh baik terhadap kesehatan tubuh.

Sementara Staf Ahli PT Songgolangit Persada, Ir. I Gusti Ketut Riksa menambahkan, Klinik pijat dan Penyembuhan Tradisional Usadha Pak Oles merupakan salah satu dari sejumlah unit usaha Bisnis Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles menggunakan teknologi EM, sebuah teknologi yang multiguna.

Produk lainnya yang paling terkenal adalah Minyak Oles Bokashi multikhasiat untuk menjaga dan memelihara kesehatan dan telah dikenal sebagai obat keluarga masyarakat Indonesia serta menembus pasaran mancanegara.

Produk lain yang masih mengusung nama bokashi adalah pupuk organik padat Bokashi Kotaku dari bahan baku sampah organik dan kotoran sapi yang diproses dengan teknologi EM cocok untuk semua jenis tanaman hortikultura, pertanian, perkebunan dan kehutanan.

Berbagai produk turunan EM yang telah diterima masyarakat luas di dalam dan luar negeri antara lain Madu Geruh  Bokashi, Madu Rocky, Madu Wididana, Madu Resi, Madu Jamur, 15 jenis teh herbal Bukit Hexon, dan berbagai jenis produk kecantikan alami, tutur Gusti Ketut Riksa.

linktr.ee/pakolescom #pakolesBokashiterapy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini