Teh Herbal Daun Jati Cina Kecilkan Perut Buncit

0
97
Teh Bukit Hexon Dau Jati Cina memiliki banyak khasiat salah satunya dapat melangisngkan badan .

Teh herbal Daun Jati Cina (senna alexandina) yang sering dijadikan teh karena memiliki berbagai jenis manfaat untuk kesehatan tubuh sejak dulu telah digunakan untuk obat pencahar membersihkan usus, mengatasi sembelit dan obat-obatan lainnya.

Salah satu dari 15 jenis varian teh herbal Bukit Hexon yang diproduksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) mempunyai citarasa yang khas  mengandung khasiat untuk mengecilkan perut buncit dan memperlancar buang air besar.

Teh dalam kemasan siap saji, karena tinggal menyeduh dengan air panas dapat ditambah dengan sedikit gula atau madu sesuai selera juga dapat membantu melangsingan tubuh atau program diet sehat.

Selain itu juga dapat menurunkan kadar kolesterol (kader lemak), mendetox racun dari dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh. Celupkan satu sachet ke dalam satu gelas air panas, minum sekali sehari menjelang tidur malam.

Produk teh herbal teh daun jati Cina dapat diperoleh dengan harga terjangkau di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali serta tersedia juga di onlineshop seperti shoppe https://bit.ly/sopakoles. .  linktr.ee/pakolescom #tehdaun jati cina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini