Wisman Nikmati Makanan Siang Di Warung Bukit Hexon

0
106
Wisatawan yang sedang berlibur ke Bali kunjungi Warung Bukit Hexon.

Kunjungan wisatawan mancanegara maupun nusantara yang mengadakan liburan ke Bali mulai menunjukkan adanya peningkatan, dengan harapan mampu membangkitkan ekonomi masyarakat di daerah ini sehingga dapat menciptakan banyak peluang dan harapan hingga masyarakat lapisan terbawah.

Kehadiran pelancong dalam berliburan di Bali tentu membelanjakan uangnya, antara lain untuk keperluan makan dan minum, biaya transportasi, mengunjungi objek-objek wisata, menyaksikan pementasn seni dan budaya masyarakat setempat maupun membeli cinderamata sebagai kenang-kenangan kembali ke negara atau daerah asalnya dari berbagai daerah di Indonesia.

“Meskipun kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri ke Pulau Dewata itu belum menunjukkan peningkatan yang signifikan seperti sebelum pandemi Covid-19, namun ada saja tamu luar negeri yang berkunjung ke rumah makan yang kami kelola,” tutur Manager Warung Bukit Hexon di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Putu Serken.

Ia menilai, seiring bangkitnya sektor pariwisata Bali pasca pandemi Covid-19, kunjungan terasa lebih ramai, walaupun masih belum normal dibandingkan dengan kedatangan para tamu sebelum pandemi yang jumlahnya terus membludak.

Warung Bukit Hexon yang menyajikan menu pavorit “Mujair Nyat-Nyat” dan menu pilihan sesuai selera wisatawan mancanegara dan nusantara berlokasi di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng atau tepatnya di pesisir bagian utara Danau Buyan di jalur Denpasar-Singaraja melalui jalur Bedugul.

Jalur strategis tersebut memiliki sejumlah objek wisata antara lain Kebun Raya Eka Karya Bedugul, Danau Beratan, Danau Tamblingan dan Danau Buyan yang lokasinya saling berdekatan satu sama lain di daerah perbatasan antara Kabupaten Tabanan dan Buleleng.

Wisatawan seusai menikmati kunjungan ke Kebun Raya yang memiliki berbagai jenis koleksi flora dan fauna maupun keindahan panorama alam danau selalu menyempatkan diri untuk makan siang di Warung Bukit Hexon .

Wisatawan mancanegara maupun dari berbagai daerah di Indonesia yang singgah ke  Warung Bukit Hexon sangat senang dengan menu makanan yang disajikan, disamping minuman kopi bubuk Bukit Hexon yang dihidangkan secara cuma-cuma.

linktr.ee/pakolescom #warungbukit hexon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini