Doa dan Fibrasi Bali Untuk Perdamaian Dunia

0
12
Ribuan masyarakat saat mengikuti yoga tertawa di lapangan Yeh Kuning, Ubud, Gianyar-Bali.

Ribuan masyarakat memadati lapangan Yeh Kuning, perkampungan seniman Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali mengikuti Yoga tertawa yang dihadiri guru besar yoga tertawa internasional Dr. Madan Kataria dari India dan perintis yoga tertawa di Bali Kadek Siwa Ambara dalam acara perdamaian dunia dari Bali, Minggu (17/7/22).

“Dari Bali kita mengirim doa dan fibrasi positif untuk perdamaian dunia agar mampu merubah pikiran dan kesadaran seluruh masyarakat jagat raya untuk selalu menjunjung tinggi perdamaian, khususnya bagi masyarakat Rusia dan Ukraina yang tengah berkecamuk perang,” kata Dr. Madan Kataria dalam acara yoga tertawa yang diwarnai seluruh peserta untuk tertawa bersama-sama.

Dr. Madan Kataria, instruktur yoga tertawa internasional itu sudah mengunjung lebih dari 100 negara di belahan dunia untuk selalu mendorong terwujudnya perdamaian dunia melalui yoga tertawa dan mengajak masyarakat setiap negara yang dikunjunginya untuk ikut mendoakan agar perang kedua negara itu segera berakhir.

“Dari 100 negara yang pernah dikunjungi itu menggelar doa dan mengirimkan fibrasi positif untuk mewujudkan perdamaian dunia, masyarakat Rusia dan Ukraina yang tengah bergejolak bisa segera berakhir dan kembali hidup damai, rukun berdampingan satu sama lain dan berbahagia,” katanya.

Tertawa adalah bahasa universal, saat kita tertawa akan mampu merubah energi di dalam hati menjadi fibrasi yang positif yang mampu menembus lintas batas. Ribuan masyarakat Bali yang berasal dari seluruh Asrham atau perkumpulan yoga tertawa dari seluruh kabupaten/kota di Pulau Dewata bersama-sama mendoakan dan mengirim fibrasi positif untuk terwujudnya perdamaian dunia.

Acara yang berlangsung sekitar tiga jam itu dalam kemasan doa dan tertawa karena menampilkan berbagai jenis tari, gerakan tubuh dengan iringan instrumen musik dan lagu itu menarik perhatian seluruh peserta untuk selalu tertawa, senang dan bahagia.

Acara tersebut juga dihadiri utusan dari yoga internasional India dan wisatawan mancanega, mengingat Ubud adalah desa wisata tempat bertemunya masyarat dari berbagai negara di belahan dunia untuk menikmati liburan di Pulau Bali. linktr.ee/pakolescom #yogaketawa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini