Teh Herbal Untuk Kesehatan Seluruh Anggota Keluarga

0
40
Dua orang konsumen membeli produk Teh Herbal Bukit Hexon Daun Jati Cina dan Sirih-Kunci untuk menjaga kesehatan.

Teh herbal daun jati cina dan teh sirih kunci sangat bagus untuk ibu-ibu yang sayang terhadap suaminya, karena kedua jenis teh dalam kemasan siap saji itu bermanfaat untuk memelihara kesehatan tubuh yang dapat dimanfaatkan dan dikonsumsi bersama oleh semua anggota keluarga.

Teh daun jati cina dapat melancarkan buang air besar, membantu mengecilkan perut, menurunkan kadar kolesterol , mendetox racun , meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan teh sirih kunci mempunyai multi khasiat untuk memelihara dan menjaga kesehatan,
Pegawai konter Pak Oles di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur Luh Sumiasih menjelaskan, teh herbal, produksi Industri obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer sangat disenagi konsumen, karena selain untuk menghilangkan haus juga mengandung khasiat untuk kesehatan.

Made Artha dari Kuta misalnya sempat memborong empat kotak teh herbal jati cina, sirsak-mengkudu, akar lalang dan teh makota dewa yang dikonsumsinya setiap hari bersama anggota keluarganya.

Teh dalam kemasan siap saji, karena tinggal mencelupkan satu sachet teh daun jati cina ke dalam satu gelas air panas, bisa ditambah sedikit gula atau madu sebagai pemanis lalu minum cukup sekali dalam sehari menjelang tidur malam.

Sedangkan teh sirih kunci diproduksi dari dua bahan baku tanaman herbal berkhasiat obat yakni daun sirih dan temu kunci sehingga mempunyai multi khasiat untuk kesehatan. Daun sirih bagi kesehatan dapat mengobati gigi dan gusi yang bengkak dengan cara mengunyah secukupnya atau berkumur dengan rebusan air daun sirih. Mengobati keputihan, mengobati sariawan, mengatasi bau mulut, demam berdarah, bagi wanita memperlancar datang bulan (haid) secara teratur, mengobati asma, tenggorokan dan membersihkan mata.

Sedangkan manfaat temu kunci bagi kesehatan untuk mengatasi pencernaan (perut kembung, sembelit), menetralkan racun dalam tubuh, menambah nafsu makan, mengurangi bau badan, sebagai antioksidan dan mengurangi kadar kolesterol dalam darah. linktr.ee/pakolescom.#pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini