Stan Pak Oles Ramaikan Hari Lanjut Usia Nasional 2022

0
23
Komang Suryani saat melayani konsumen yang membeli produk Minyak Oles Bokashi.

PT. Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Industri Obat Tradisional dan merupakan terbesar di Bali ikut memeriahkan Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2022 yang digelar di Marinda Park, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Sabtu (21/22).

Peringatan yang bertajuk “Lansia Bangkit Lansia Kuat” dihadiri sejumlah peserta baik yang sudah berusia lanjut maupun yang masih produktif dan sejulmah mahasiswa. Dalam acara tersebut dihelat berbagai kegiatan dari cek up kesehatan, lomba senam lansia juga acara doorprice bagi peserta yang beruntung.

Stand produk Ramuan Pak Oles yang menawarkan berbagai jenis produk herbal berkhasiat untuk kesehatan menarik perhatian peserta untuk membelinya. Karena produk Pak Oles sudah sangat dikenal masyarakat yang dirintis sejak tahun 1997 atau sudah 25 tahun silam.

Elisaberth ES bersama Komang Suriani yang bertugas menjaga stan produk Pak Oles dengan cekatan melayani konsumen yang bertanya akan jenis produk berikut khasiat dan kegunaannya. “Kami buka stan dari pukul 06:00-10:00 Wita dan banyak peserta yang menanyakan produk Pak Oles,” ujar Suryani.

Adapun produk yang dibeli peserta peringatan Hari lanjut Usia Nasional 2022 diataranya Minyak Oles Bokashi, Madu Wididana, Madu Geruh Bokashi, Balsem Bokashi dan Bokashi Care Rool On. “Konsumen kebanyakan sudah tahu tentang produk Pak Oles khususnya Minyak Oles Bokashi,” ujar Suryani ditemani Elisabert. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini