Tukar Kado Momen Kebersamaan Karyawan Pak Oles

0
87
Suasana acara tukar kado karyawan/i PT Karya Pak Oles Grup yang penuh kebersamaan di kantor pusat, Jalan Nusa Kambangan, Denpasar.

Salah satu momen yang sering dijumpai pada suatu acara seperti valentine, perpisahan, perayaan Natal dan menyambut tahun baru adalah kegiatan tukar kado. Acara tukar kado bisa sebagai bentuk apresiasi terhadap orang terdekat sekaligus sebagai salah satu cara untuk mempererat hubungan.

Dalam menutup tahun 2022 guna menyongsong tahun baru 2023, PT Karya Pak Oles grup merayakan dengan acara tukar kado yang dilakukan disejumlah divisi/kantor cabang baik di Bali maupun di pulau Jawa.

Rirektur PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) H Agus Urson Hadi Pramono mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan/i PT KPOT atas kerja keras karyawan, marketing dalam mencapai target penjualan. “Semoga kedepan di tahun 2023 bisa mendapatkan hasil penjualan yang lebih bagus lagi,” harapnya dalam acara tukar kado serangkaian tutup tahun 2022 di kantor pusat, Jalan Nusa Kambangan, No 7, Pekambingan, Denpasar, Jumat (30/12/22).

Sementara itu Derektur Utama PT KPOT Gede Ngurah Wididana merasa bersyukur diakhir tahun 2022 semua karyawan masih tetap sehat dan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan tuntas baik dibagian produksi, pemasaran, manajemen dan tim kreatif yang cukup bagus prestasinya di tahun 2022.

“Tahun 2023 kita songsong dengan penuh semangat, karena covid-19 dan perang sudah mereda, kita tetap solid di dalam perusahaan, walaupun setiap akhir bulan di tanggal 20 merasa deg degan/cemas dengan target belum tercapai. Namum atas kerja keras tim marketing dan semua lini tetap solid akrinya bisa menyelesaikan setiap akhir bulan dengan target. Kalau pemain sepak bola deg degan dari awal namun akhirnya gool,” ujar Pak Oles yang juga master yoga.

Pak Oles mengatakan, acara tukar kado jangan dilihat dari bentuk dan harganya namun lebih kebersamaanya. “2023 nanti akan penuh dengan kejutan karena pariwisata sudah tambah bagus meskipun masih wisatawan lokal, perputaran ekonomi di Bali juga sudah sangat baik.” Ujarnya.

Ia menambahkan dalam perusahaan dari segi perijinan sudah siap, infrastruktur pabrik sudah bagus, dan akan melakukan pengembangan pabrik Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer dengan penambahan lantai yang sudah ada desainnya yang kedepannya akan digarap secara bertahap.

Pak Oles juga bersyukur karena sebagian divisi sudah mengalami peningkatan kinerja seperti Institut Pengembangan Sumber Daya Alam (IPSA) tiga unit radio yaitu Radio Pak Oles FM di Kabupaten Tabanan, Radio Hexon di Kabupaten Buleleng dan Radio Bokashi Raya di Kabupaten Klungkung plus tim kreatif dan media online. “Tiga tahun kita penuh perjuangan di tahun 2023 akan lebih lancar, tinggal menjaga kesehatan agar dapat beraktivitas dengan baik,” Harapnya. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini