Pak Oles: Kepemimpinan Gabungan Dari Kecerdasan Jujur dan Cinta kasih

0
14
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup

Kepemimpinan adalah gabungan unsur-unsur kecerdasan, dapat dipercaya, rasa kemanusiaan, keberanian serta disiplin (Suntsu). Seorang pemimpin harus cerdas, pembelajar, pemikir, bijaksana. Dengan kecerdasannya pemimpin mampu menganalisa, mempertimbangkan dan memutuskan melakukan sesuatu untuk mencapai tujuan.

“Pemimpin juga harus dapat dipercaya. Kepercayaan oleh pengikut merupakan modal utama agar seorang pemimpin mau diikuti oleh pengikutnya,” kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede ngurah Wididana, M.Agr.

Sosok pria enerjik kelahiran Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu menegaskan, pemimpin yang cerdas adalah pemimpin yang terus belajar untuk meningkatkan keahlian dan kemampuan dirinya dalam bidang yang ditekuninya.
Pemimpin yang dapat dipercaya adalah pemimpin yang memiliki integritas, disiplin dan kepercayaan diri. Pemimpin yang memiliki rasa kemanusiaan adalah, pemimpin yang memiliki empati, cinta kasih, toleransi, pemaaf dan penyabar.

Pemimpin yang berani adalah pemimpin yang disiplin, jujur dan bertanggung jawab akan tugas dan kewajibannya. Pemimpin yang disiplin adalah pemimpin yang keras pada dirinya sendiri untuk menyelesaikan tugas dan kewajibannya dengan baik. Kepemimpinan adalah gabungan dari kecerdasan, kejujuran, cinta kasih, berani dan disiplin. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini