Pemimpin Berikan Pencerahan, Semangat Sehingga Mereka Miliki Tujuan

0
19
Gede Ngurah Wididana saat berada di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng.

Jika tindakan anda menginspirasi orang lain untuk bermimpi, belajar melakukan dan menjadi sesuatu lebih, maka anda adalah seorang pemimpin (John Quincy Adams).

Seorang pemimpin adalah dia yang menginspirasi orang lain, memberikan pencerahan, memberikan pandangan baru yang menyemangati orang lain, sehingga mereka yang terinspirasi tersebut memiliki tujuan, mimpi atau visi yang ingin diwujudkan untuk melakukan tindakan nyata mewujudkan mimpinya, kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang memiliki pandangan luas ke depan menegaskan, tugas pemimpin adalah memberikan inspirasi bagi orang lain, inspirasi yang membangun dan mengembangkan dirinya sendiri, orang lain dan organisasi.

Pemimpin yang menginspirasi harus belajar, berpikir dan berbuat lebih, agar inspirasinya bisa diterima dan dipahami oleh pengikutnya, agar pengikutnya bisa mendapatkan energi dan semangat baru dari inspirasi yang diterimanya, kata Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini