Minyak Bokashi Miliki Variasi dan Keunggulan

0
40
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr saat memberikan motivasi ke karyawan/i PT. Karyawan Pak Oles Grup.

Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali multi khasiat mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit memiliki keunggulan dan kelebihan yang telah teruji oleh konsumen dan masyarakat luas di Indonesia sejak tahun 1997 atau 25 tahun silam.

“Minyak Bokashi telah menjadi obat keluarga masyarakat Nusantara itu memiliki variasi dan keunggulan yakni kemasan terdiri atas 5 jenis meliputi ukuran 5 ml,12 ml, 35 ml, 65 ml dan 140 ml,” kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer (KOPT), Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Pada acara Simakrama Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1944 dan Motivasi karyawan
agar kedepan tetap memiliki semangat dan kreativitas kerja yang tinggi, Pak Oles menjelaskan, berbagai upaya dan terobosan terus dilakukan agar Minyak Bokashi tetap dihati masyarakat konsumen di Indonesia dan mancanegara.

Hal itu dilakukan dengan merebranding sehinggga Minyak Bokashi yang menjadi produk andalan semakin kuat, penampilan wajah, kemasan, botol yang seksi dan kotak yang senantiasa disempurnakan agar lebih menarik.

Hal lain yang harus tetap diperhatikan menyangkut kualitas dengan menggunakan bahan baku berkualitas, meskipun harganya meningkat, Minyak Bokashi tetap menggunakan bahan baku bermutu sehingga menjadi produk berkelas dunia (World Class).

“Kami tidak mau kualitas Minyak Bokashi menurun akibat bahan baku yang jelek. Untuk itu kualitas tetap dijaga dengan menggunakan bahan baku terbaik, karena kualitas terbagus sangat menentukan untuk menjadi produk berkelas dunia,” ujar Pak Oles.

Hal itu juga diterapkan sejumlah perusahaan di Indonesia seperti industri otomotif yakni Yamaha dan Suzuki meskipun digempur produk serupa dari Korea, Taiwan, China, Eropa dan Amerika Serikat tetap brennya seperti dulu yakni selalu di depan dan satu hati.

Upaya itu diimbangi dengan kerja keras dan inovasi yang tiada henti seperti halnya juga PT. Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali untuk tetap semangat dan berkreativitas secara berkesinambungan dan dimasa pandemi kini muncul produk baru Minyak Bokashi XTRA, ujar Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini