Pak Oles: Realisasikan Program Kerja Berikan Manfaat

0
11
Gede Ngurah Wididana, Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menekankan, setiap pemimpin perusahaan atau pemimpin organisasi harus memiliki program, rencana kerja dan merealisasikan dengan baik untuk dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

“Bagaimanapun baiknya rencana kerja, kalau tidak dilaksanakan atau direalisasikan akan menjadi sangat buruk. Oleh sebab itu pemimpin harus bisa merencanakan dan melaksanakan program kerja yang dicanangkan secara bertahap,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles ketika membahas tentang pemimpin yang harus mempunyai program kerja dan mampu merealisasikannya dengan baik.

Pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu menekankan, setiap pemimpin membuat program kerja yang matang untuk bersama-sama dengan pengikutnya mewujudkan menjadi kenyataan.

Jangan takut ditertawakan, apapun yang direncanakan terus dicoba, dilakukan dengan baik, diperbaharui dan disempurnakan sehingga hasil akhir mampu memberikan manfaat kepada organisasi, perusahaan dan masyarakat luas.

Untuk itu setiap program atau rencana kerja yang dibuat harus segera dilaksanakan, jangan menunggu sampai esok hari atau berlarut-larut, sehingga rencana kerja itu dapat dilaksanakan dengan baik dan secepatnya membuahkan hasil, kata Pak Oles. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini