Minyak Bokashi Andil 80% Dari Total Penjualan

0
17
Jajaran manajemen PT. Karya Pak Oles Grup foto bersama dengan menunjukan replika Minyak Oles Bokashi.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) sangat diminati konsumen, kini menjadi obat keluarga masyarakat Indonesia menyumbangkan penjualan 80 persen dari seluruh total pendapatan perusahaan yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali .

“Kemajuan teknologi internet, komputer, media sosial yakni facebook, twitter, instagram sangat mempercpat promosi dan penjualan Minyak Bokashi serta berbagai jenis Produk Ramuan Pak Oles lainnya ke berbagai daerah di Nusantara maupun mancanegara,” kata Direktur Utama KPOT, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang akrab disapa Pak Oles.

Pada acara Simakrama Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1944 dan Motivasi karyawan
agar kedepan tetap memiliki semangat dan kreativitas kerja yang tinggi, Pak Oles menjelaskan, hal itu hampir sama dengan produk perusahaan-perusahaan lainnya hanya satu yang unggul dari sejumlah barang dan jasa yang diproduksi.

Hal itu disebut dengan hukum Pareto yakni produk unggulan menghasilkan sebagian besar pendapatan, sementara produk yang banyak jenis (jumlahnya) hanya menghasilkan pendapatan sebagian kecil.

Pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu mencontohkan, misalnya kita menghasilkan 100 jenis produk, hanya 20 persen yang kuat, dari 20 persen itu hanya satu produk yakni Minyak Oles Bokashi yang menjadi andalan dan mampu menyumbangkan pendapatan sebesar 80 persen. linktr.ee/pakolescom #pakoles#minyak bokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini