Pak Oles: Setia Punya Seribu Makna

0
14
Gede Ngurah Wididana saat berada di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menilai, setia itu sangat penting dalam menjaga keutuhan, serius dan keteguhan dari seseorang atau organisasi untuk menjalankan tugas dan kewajiban.

“Setia itu mempunyai banyak makna yang sangat positif, bahkan dalam satu kata perpisahan orang tua mengantarkan anaknya merantau menitifkan satu kata yang sangat berarti, setialah nak,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang dikenal sebagai pelopor pertanian organik di Indonesia itu menjelaskan, setia hanya satu kata namun memiliki seribu makna.

Oleh sebab itu seseorang, individu atau pemimpin harus memiliki kesetiaan dalam menjalani aktivitas kehidupan yang menyangkut kejujuran, keteguhan dan kekuatan dalam menghadapi setiap tantangan atau masalah yang dihadapi.

Untuk itu setia atau kesetiaan harus melandasi kehidupan seseorang dalam bermasyarakat, berorganisasi sehingga mampu menumbuhkan rasa senang dan empati terhadap teman dan masyarakat luas. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini