Jambu Biji Adalah Tanaman Obat Yang Hebat

0
129
Jambu biji memiliki ragam khasiat untuk kesehatan.

Jambu biji merupakan salah satu dari banyak buah yang menunjukkan kapasitas dan komponen penting yang sangat tinggi dan dipuja-puja di banyak negara sebagai tanaman obat yang hebat.

Kalau buah-buahan lain paling baik dikonsumsi (dimakan) jika telah masak, jambu biji justru digunakan untuk tujuan penyembuhan saat masih hijau, seperti yang dimuat dalam Buku Sari Pengobatan Alami, Khasiat Jambu Biji Manfaat Medis Jambu Biji Bagi Kesehatan yang ditulis oleh John Heinnermen, Ph.D setebal 122 halaman.

Hanya jambu biji yang benar-benan matang merupakan kenikmatan dalam rasa dan bahkan lebih baik saat buah tersebut dipetik segar dari pohon.

Sebagai obat, buah yang belum matang pada dasarnya lebih baik. Buah yang diambil saat masih hijau untuk dibawa ke bagian yang lebih dingin dan cukup jauh memiliki nilai medis yang lebih tinggi.

Orang tidak harus hidup di bagian teropis untuk dapat membeli obat tropis yang segar. Karena daun, kulit, pohon dan akar jambu biji memiliki nilai medis yang tinggi, akan sangat berguna jika memiliki pohon jambu biji di tanam atau sebagai tanaman dalam ruangan. Dari setip bagian tanaman jambu biji, orang bisa membuat bahan olahan yang sangat bagus di lingkungan rumah.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini