Karyawan Terima Bingkisan Sembako Meriahkan HUT Pak Oles

0
92
Karyawan/i PT Karya Pak Oles Grup terima bingkisan sembako berupa beras dan minyak goreng sambut HUT ke-26.

Karyawan/i dari seluruh unit produksi, jasa, usaha dan bisnis di lingkungan PT. Karya Pak Oles Grup memperoleh bingkisan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) serangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 perusahaan yang berbasis obatan-obatan tradisional, merupakan terbesar di Bali, yang dirayakan pada hari Rabu, 9 Agustus 2023.

Bantuan sembako yang diberikan sejak terjadinya pandemi Covid-19 secara berkesinambungan tiga kali dalam setahun kepada masing-masing karyawan, dengan harapan mampu memberikan manfaat bagi pekerja dan anggota keluarganya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bantuan sembako tersebut diharapkan seluruhnya sudah terealisasi sebelum hari jadi ke-26 perusahaan beserta seluruh unit usaha dan bisnis yang bernaung di bawah bendera PT Karya Pak Oles Grup.

Peringatan hari jadi PT. Karya Pak Oles Grup kembali akan dilakukan secara meriah yang melibatkan seluruh karyawan, dan dihadiri kepala cabang Pemasaran PT Karya Pak Oles Tokcer dan PT Songgolangit Persada.

Puncak kegiatan HUT kali ini akan dipusatkan di Balai Pertemuan Bhumiku Denpasar dihadiri ratusan karyawan dari unit usaha di Desa Bengkel, Busungbiu, Kaupaten Buleleng dan unit-unit pemasaran yang ada di Kabupaten Tabanan, Jembrana, Gianyar, Karangasem, Klungkung, Bangli dan Denpasar.

Dalam menyambut Hari Ulang tahun perusahaan kali ini disatukan dengan hari ulang tahun sosok enerjik yang mendirikan perusahaan tersebut sekaligus Direktur Utama Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang ke-62 yang jatuh 9 Agustus ditandai dengan kebersamaan, keceriaan, kepedulian, berbagi dan bantuan untuk sesamanya.

Demikian juga melakukan donor darah yang diikuti puluhan karyawan di Kantor Pusat Jalan Nusa Kambangan Denpasar maupun unit usaha di Pabrik PT Songgolangit Persada dan PT Karya Pak Oles Tokcer di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini