PRO EM1 Jaga Keseimbangan Bakteri Baik Dalam Saluran Pencernaan

0
105
Mengkonsumsi probiotik PRO EM1 secara rutin dapat membantu menjaga daya tahan tubuh.

Minuman segar PRO EM1 suplemen kesehatan mengandung multi-strain bakteri baik yang hidup bersama dan saling menguntungkan, secara alami mampu menjaga keseimbangan bakteri baik di dalam saluran pencernaan serta merangsang kekebalan tubuh, kesehatan yang komprehensif dan holistik.

“Probiotik PRO EM1memiliki fungsi menjaga daya tahan tubuh, melancarkan pencernaan, melawan bakteri jahat yang ada di dalam usus dan mencegah terjadinya peradangan pada bagian usus,” kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto yang akrab disapa Pak Yoyok.

Ketika mengadakan “Tolk show” suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 di Radio Genta-Bali bersama penyiar Gek Saraswati, Ia menjelaskan, manfaat mengkonsumsi PRO EM1 setiap hari untuk memelihara sistem pencernaan dengan menjaga keseimbangan mikroorganisme baik di dalam usus.

Menurut dokter spesialis gizi klinik, Marya Haryono, dalam tubuh terdapat dua jenis bakteri yakni bakteri baik dan bakteri jahat. Kedua bakteri itu dibutuhkan dalam kondisi seimbang. Bakteri jahat jumlahnya harus 10-15 persen dalam tubuh, sedangkan bakteri baik idealnya 85-90 persen.

Mikroorganisme yang hidup di saluran pencernaan, jika seimbang akan mampu menyehatkan saluran pencernaan dan menunjang sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan dengan baik, ujar Pak Yoyok.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini