Tim konter Ramuan Pak Oles saat berbagi informasi terkait produk Ramuan Pak Oles di Dermaga Sanur ke sejumlah pedagang yang berjualan di areal dermaga.

Dermaga Sanur yang berlokasi di kawasan Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar Timur setiap harinya selalu ramai didatangi oleh penumpang yang menyeberang melalui dermaga yang diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo pada Bulan Nopember 2022 lalu.

Hampir setiap hari khususnya pada hari Sabtu dan hari Minggu dermaga dengan desain yang indah dan nyaman tersebut dikunjungi masyarakat sekitar, wisatawan lokal dan mancanegara. Melihat hal tersebut, marketing Ramuan Pak Oles pun berinisiatif untuk menawarkan produk dan berbagi informasi terkait produk yang diproduksi oleh Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT).

Komang Suryani, staf konter Pak Oles di Jalan Letda Kajeng, Yang Batu, Denpasar bersama Wayan Kari staf konter Pak Oles, Jalan Pendidikan, Sidakarya Denpasar melakukan promosi mengenalkan produk herbal asli Bali tersebut.

Komang Suryani mengatakan, sebenarnya produk Ramuan Pak Oles sudah tersedia di dekat loket pembelian tiket penyeberangan bekerjasama dengan salah satu pemilik otlet di sana dengan menyediakan tiga jenis produk yaitu Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care Rool On dan Balsem Bokashi.

“Kami sebenarnya hadir untuk menginformasikan kepada masyarakat dan wisatawan di Dermaga Sanur bahwa produk Ramuan Pak Oles tersedia dan bisa dibeli di dekat loket tiket penyeberangan,”ujar Suryani.

Masyarakat dan wisatawan pun cukup antusias dengan kehadiran marketing Pak Oles yang menyampaikan informasi produk beserta khasiatnya tersebut, tak sedikit dari mereka langsung membeli produk Pak Oles seperti Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, Balsem Bokashi dan lainnya.

“Mereka sangat antusias menerima informasi terkait produk Pak Oles yang dirintis sejak tahun 1997 dan sejumlah orang langsung membeli. Apalagi sebagian besar orang sudah mengetahui tentang produk Ramuan Pak Oles,” ujar Suryani didampingi Wayan Kari.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini