Kopi Bubuk Bukit Hexon Dari Bahan Organik Petik Merah

0
145
Kopi bubuk Bukit Hexon terbuat dari biji kopi asli memiliki rasa yang nikmat terasa hingga ke otak.

Kopi Bubuk Bukit Hexon dari bahan baku tanaman kopi petik buah merah pada hamparan perkebunan kopi organik yang kemudian diproses dengan teknologi pemanasan Effective Microorganisms 4 (EM4) dengan citarasa yang khas terasa sampai ke otak.

Kopi bubuk Bukit Hexon, salah satu produk Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer dalam dua jenis kemasan yakni berat 200 gram (jahe merah) dan 200 gram gold class dengan harga yang sangat terjangkau dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles.

Bahkan Warung Bukit Hexon di Desa Wanagiri, Sukasada, Kabupaten Buleleng, tepatnya di pesisir bagian utara Danau Buyan jalur Denpasar-Singaraja yang menawarkan menu unggulan Mujair Nyat-Nyat menawarkan minuman kopi bubuk Bukit Hexon secara cuma-cuma kepada setiap pengunjung warung tersebut.

Bahkan Manajer Warung Bukit Hexon Putu Serken telah mempromosikan dan mempopulerkan Kopi Bubuk Bikut Hexon kepada masyarakat luas khususnya konsumen, bahwa kenikmatan Kopi Bubuk Bukit Hexon terasa sampai ke otak, sekali merasakan kenikmatan citarasanya akan selalu ingin mengulanginya lagi.

Tuangkan 1-2 sendok kopi bubuk Bali Bukit Hexon ke dalam cangkir, seduh dengan air mendidih dan beri gula sesuai selera. Popularitas kopi hingga saat ini sangat eksis, karena memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan tubuh.

Senyawa bioaktif yang terkandung di dalam kopi, selain memberikan dampak kesehatan pada tubuh, juga memberikan efek positif terhadap otak. Sebagian besar senyawa tersebut merupakan antioksidan dan beberapa nutrisi, seperti riboflavin (vitamin B2), niacin (vitamin B3), asam pantotenat (vitamin B5), mangan, kalium, serta magnesium.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini