Konsumen sedang merasakan pijat dan bokashi terapi di Usada Pak Oles, Jl By Pas Ngurah Rai, Komplek Ruko Moleque Blok L No.7 Pesanggaran, Denpasar Selatan.

Dalam menjaga dan memelihara kesehatan agar tetap prima dalam aktivitas keseharian, salah satu diantaranya secara rutin melakukan bokashi terapi dan pijat (massage) khusus kesehatan.

Klinik Pijat dan Penyembuhan Tradisional Usaha Pak Oles, berlokasi di  Jl By Pas Ngurah Rai, Komplek Ruko Moleque Blok L No.7 Pesanggaran, Denpasar Selatan memiliki pelayanan unik, bahkan satu-satunya di Bali, kata Manajer Klinik Pijat tersebut Nyoman Karta.

Ia mengatakan, konsumen setelah dipijat oleh tenaga terampil dan profesional, kemudian dengan mengenakan busana khusus seluruh badannya “dikubur” kecuali kepalanya yang kelihatan dalam rempah-rempah yang sudah difermentasi dengan teknologi Efektive Microorganisms (EM) dari Jepang.

Seluruh bagian tubuhnya terlentang ditanam dalam rempah-rempah bokashi yang panasnya 50 – 70 derajat Celsius yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis keluhan penyakit.

Keluhan penyakit yang mampu diatasi antara lain rheumatik, susah tidur, nyeri, sakit pinggang, pusing-pusing, relaksasi, pegal-pegal,  membuang racun dalam tubuh, melancarkan peredaran darah, meningkatkan ketahanan tubuh, stamina serta jenis keluhan lainnya.

Klinik Pijat dan Penyembuhan Tradisional Usaha Pak Oles dengan pijat dan terapi bokashi merupakan satu-satunya di Bali bahkan Indonesia yang digagas dan diciptakan oleh Dr. Ir. Gede ngurah Wididana, M.Agr yang akrab disapa Pak Oles sejak puluhan tahun silam.

Masyarakat Bali  maupun wisatawan dalam dan luar negeri yang sedang menikmati liburan di Pulau Dewata sangat tertarik untuk memanjakan dirinya dengan  pijat dan layanan bokashi terapi untuk menjadi sehat dan bugar.

Bokashi terapi untuk memanaskan tubuh konsumen dibuat dari rempah-rempah dan mineral tanaman herbal berkhasiat obat difermentasikan dengan tehnologi EM, yang menghasilkan senyawa organik yang berpengaruh baik terhadap kesehatan tubuh.

Klinik pijat dan penyembuhan tradisional Usadha Pak Oles adalah salah satu dari 12 unit usaha Bisnis Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles memanfaatkan teknologi EM, sebuah teknologi yang multiguna.

Produk lainnya yang paling terkenal adalah Minyak Oles Bokashi multi khasiat untuk menjaga dan memelihara kesehatan yang telah dikenal sebagai obat keluarga masyarakat Indonesia serta menembus pasaran mancanegara.

Produk lainnya juga mengusung nama bokashi adalah pupuk organik padat Bokashi Kotaku dari bahan baku sampah organik dan kotoran sapi yang diproses dengan teknologi EM untuk semua jenis tanaman hortikultura, pertanian, perkebunan dan kehutanan.

Berbagai produk turunan EM yang telah diterima masyarakat luas di dalam dan luar negeri antara lain Madu Geruh Bokashi, Madu Rocky, Madu Wididana, Madu Resi, Madu Jamur, 15 jenis teh herbal Bukit Hexon, dan berbagai jenis produk kecantikan

Tamu-tamu penting

Tamu-tamu penting dari dalam dan luar negeri saat melaksanakan tugas dinas di Bali memanfatkan kesempatan itu untuk memanjakan diri menikmati pijat dan aroma bokashi terapi yang tidak bisa mereka temukan di tempat lain.

Rombongan dari Kementerian Luar Negeri RI misalnya dalam aktivitas dan kesibukannya menyukseskan kegiatan bertaraf internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang berlangsung di Bali belum lama ini  menyempatkan diri sekaligus melakukan Traetmant Massager kesehatan Klinik Usada Pak Oles.

Meeka berjumlah empat orang  itu  menikmati layanan pijat dan Bokashi Terapi yang dinilai sangat bermanfaat dalam menjaga dan memelihara kesehatan tubuh. Rombongan Kemenlu tersebut tercatat telah menjadi konsumen tetap Usadha Pak Oles jika melakukan kunjungan ke Bali.

Demikian pula sebelum pandem sekitar bulan Oktober 2019 tiga komedien top Jepang  menikmati pijat dan terapi bokashi  saat menikmati liburan di Pulau Bali. Mereka terdiri atas Higashino Koji, Okamura Takashi dan Jimmy Onishi bersama sejumlah kru. Ketiga pelawak terkenal asal Negeri  Sakura itu mulai massage  dengan Minyak Oles Bokashi hingga “dikubur” di panas bokashi terapi.

Semua proses kegiatan untuk menjadi sehat bugar itu  diabadikan oleh lima wartawan Japan TV secara seksama. Demikian pula semua aktivitas di klinik pijat  ikut menjadi menu liputan Japan TV. Hasil liputannya disiarkan secara berseri dalam program  Japan TV “Tabizaru”.

Ketiga komedian Jepang beradegan kocak itu sempat menerima cinderamata berupa Minyak Oles Bokashi dari Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Dalam liburan di Bali ketiga komedian itu juga sempat melakukan ritual pembersihan diri (melukat) di Sebatu, Kabupaten Gianyar, serangkaian kunjungannya di Pulau Dewata.  linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini