PT SLP Gelar Webinar Tanaman Obat Untuk Hewan Ternak

0
208

PT Songgolangit Persada (SLP) bekerja sama dengan Pusat Pelatihan Institut Pengembangan Sumber Daya Alam (IPSA) Bali kembali menggelar Webinar, kali ini mengusung tema “Pemanfaatan Tanaman Obat Untuk Pengobatan  Hewan Ternak” menghadirkan tiga pembicara pada hari Selasa, 14 Februari 2023, mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB atau 10.00 – 13.00 WITA.

“Bergabung dan daftarlah segera melalui https://bit.ly/WEB9SLP, webinar secara gratis dan berhadiah produk obat hewan untuk ternak, buku pertanian dan buku peternakan bagi peserta yang beruntung serta semua mendapat e-Sertifikat,” kata Kepala Pemasaran PT Songgolangit Persada Cabang Bali, Irkham Rosidi.

Ia mengatakan, ketiga pembicara tersebut terdiri atas Dr. drh Euis Nia Setiawati, MP, Widya Iswara Ahli Utama Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara, Bogor dan  Direktur Utama PT Songgolangit Persada Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr, agen tunggal yang memproduksi EM4 di Indonesia.

Selain itu juga tampil drh. I Made Merdana MP dari Laboratorium Farmasi Veteriner, Departemen Klinik Veteriner Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Udayana (Unud).

Perubahan cuaca yang tidak menentu sering kali menyebabkan ternak dan hewan kesayangan  mudah terserang penyakit. Adakalanya kita  bingung sendiri bagaimana penanganan secara tepat terhadap hewan kesayangan.

“Untuk itu mari bergabung bersama kami untuk menyerap berbagai informasi, ilmu dan pengalaman dari para narasumber pada webinar dengan moderator modoratur Kepala IPSA Bali.  Ketut Jadiyasa S.Sos,” kata  Irkham Rosidi. https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini