Teh Herbal Sirsak-Mengkudu Tingkatkan Imun Tubuh

0
87
Rutin mengkonsumsi teh herbal Bukit Hexon Sirsak-Mengkudu memiliki khasiat untuk menjaga serta memelihara kesehatan tubuh agar tetap prima dan bugar.

Teh herbal Sirsak-Mengkudu mempunyai khasiat untuk meningkatkan imun tubuh atau yang biasa disebut daya tahan tubuh, karena dalam buah mengkudu mengandung zat antioksidan alami dan mencegah penyebaran berbagai sel kanker yang berbahaya bagi tubuh.

Sedangkan buah sirsak mempunyai khasiat untuk mengobati sakit pinggang, menambah sistem kekebalan tubuh dan menghindari terjadinya infeksi.

Kedua bahan baku sirsak dan mengkudu diolah menjadi bahan baku teh herbal Bukit Bukit Hexon produksi Industri obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer yang sangat bermanfaatkan dalam menjaga kesehatan tubuh tetap prima.

Sirsak juga mengandung khasiat untuk membunuh cacing parasit, mengobati bisul, menurunkan kadar darah, membantu melancarkan darah, menurunkan demam dan mengobati asam urat.

Sedangkan mengkudu juga dapat mencegah penyebaran berbagai sel kanker yang berbahaya bagi tubuh, mencegah penyakit tumor, menormalkan tekanan darah dalam tubuh dan menetralkan radikal bebas.

Masyarakat dan konsumen tidak perlu repot-repot mencari bahan baku sirsak dan mengkudu cukup menyeduh teh herbal sirsak-mengkudu dalam kemasan siap saji dengan air panas, bisa ditambah dengan sedikit gula atau madu untuk pemanis.

Dapatkan teh herbal Bukit Hexon Sirsak-Mengkudu di konter-konter terdekat PT Karya Pak Oles Tokcer dengan harga yang terjangkau atau pembelian secara online.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini