Dr. Wididana: Sukses Kuncinya Kreatif Tampil Terbaik

0
61
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr tengah memberikan materi pada Webinar zoom dengan topik “Praktisi Mengajar Pengembangan Pertanian Perkotaan” dihadapan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Nasional.

Direktur Utama PT Songgolangit Persada, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menilai, seseorang untuk meraih sukses cukup sederhana, kuncinya kreatif, tekun bekerja dan berusaha selalu tampil menjadi yang terbaik.

“Pemimpin yang baik tentu berusaha menjadi anak yang terbaik, syukur-syukur masuk sepuluh besar dengan bekerja kreatif yakni pikiran, suasana, teknik dan produk yang baru,” kata Dr. Gede Ngurah Wididana, pada Webinar zoom topik “Praktisi Mengajar Pengembangan Pertanian Perkotaan” dihadapan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Nasional (Unas) Jakarta, baru-baru ini.

Dr. Wididana, seorang pakar pertanian organik itu juga adalah akademisi Universitas Nasional Jakarta dalam mata kuliah yang dipandu dosen Unas Ir, Inkorena GS Sukartono, M.Agr menambahkan, bekerja tekun dan penuh kreatif tentu akan menjadi terbaik dan pasti sukses.

Alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa Jepang yang merupakan agen tunggul satu-satunya di Indonesia untuk memproduksi dan memasarkan pupuk hayati Effective Microorganisms (EM) yang mendapat lisensi dari EMRO Jepang.

“Saya bekerja kreatif, apapun yang dikerjakan selalu menjadi terbaik, lima terbaik dan sepuluh tahun kemudian pasti mengalami sukses yang gemilang,” tegas Dr. Wididana yang telah membuktikan prestasinya itu.

Bangkitkan rasa semangat itu adalah kunci dalam energi (api), yang dibangun, dibangkitkan, semoga rahmat dan karunianya besok ada lagi energi baru, meskipun juga apa masalahnya, yang penting semangat merupakan kunci meraih sukses.

Bangkitkan semangat dari dalam diri, tularkan semangat, munculkan ide-ide kreatif sehingga dengan semangat, kerja keras mampu meraih sukses dengan cara yang sederhana, ujar Dr. Wididana. linktr.ee/pakolescom #EM4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini