PT. Karya Pak Oles Hadir di Future SMEs Village G20

0
72
A.A Candra Kartika Pratiwi menunjukkan stan produk Ramuan Pak Oles di Wantilan Bali collection Nusa Dua.

Berbagai jenis produk dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) dipajang secara rapi di stan UKM yang merupakan acara sampingan dalam mendukung gelaran G20 berlokasi di Wantilan Bali collection Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

Areal Wantilan Bali Collection tersebut tertata rapi berbagai stan UKM produk herbal, kerajinan, aksesoris, pakaian, makanan dan lainnya. IOT PT KPOT menampilkan berbagai jenis produk diantaranya Minyak Oles Bokashi, Minyak Tetes Bokakshi, Balsem Bokashi, Madu berbagai varian, Bokashi Care Roll On, Masker madu hitam dan Krim Saribing.

Gelaran pameran yang diselenggarakan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemen Kop UKM) mengusung tema Future SME Village tersebut berlangsung mulai 10-19 November 2022.
A Candra Kartika Pratiwi S.Sos., M.Si, staf digital marketing PT. Karya Pak Oles Tokcer mengatakan, kehadiran PT Karya Pak Oles Tokcer untuk mengenalkan produk herbal asli Bali kepada para delegasi G20 yang mampir pada event internasional tersebut.

showcase di Bali Collection merupakan program Kementerian Koperasi dan UKM (Kemen Kop UKM) bersama sejumlah stakeholder sebagai bagian dari side event G20 2022 yang mengusung tema Future SME Village: Local Wisdom for Global Sustainability. Future SME Village dijadikan pusat bagi para delegasi G20 untuk berkumpul dan berinteraksi, serta menikmati kekayaan cipta karya terbaik nusantara.

Di Future SME Village para delegasi dapat menikmati Future Mobility, Future Craft, Future Fashion, Future Food, dan Future Wellness, serta berbagai performance seni tradisional dan kontemporer serta arsitektur berbahan bambu selama pelaksanaan Future SME Village.

Para pengunjung juga dapat menikmati aneka makanan tradisional dan rempah-rempah Indonesia, yang menjadi bagian dari warisan budaya bangsa, yang dikemas menarik dan otentik untuk memberikan original experience kepada para pengunjung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini