Kegiatan Yoga Internasional Di Villa IPSA Bengkel

0
90

PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali menggelar Kegiatan Yoga Internasional (International Yoga Event) menampilkan empat instruktur yoga dari Inggris, India, Jakarta dan Bali di Institut Pengembangan Sumber Daya Alam (IPSA) di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Bali.

Kabar gembira bagi pencinta yoga di wilayah Kabupaten Buleleng dan sekitarnya dapat mengukuti kegiatan yoga secara geratis yang akan berlangsung hari Minggu, 30 Oktober 2022 mulai pukul 07.30 waktu setempat.

Karyawan Unit Bengkel dan masyarakat sekitarnya yang selama ini rutin mengikuti latihan yoga setiap hari Sabtu dapat mengikuti kegiatan yoga internasional tersebut dengan mendapatkan baju kaos, minuman dan snack. Yang berminat untuk registrasi hubungi 0811-3888-330.

Keempat instruktur yang tampil dalam Kegiatan Yoga Internasional terdiri atas Mr. Ian dari Yoga FX International Inggris, Slamet Riyanto dari PPYNI Chairman Jakarta, G.N. Wididana, Direktur PT Karya Pak Oles Grup (Bali) dan Dr. Sumit Sharnia Therapeutic Speciaalist India.

Yoga merupakan teknik olah tubuh, nafas dan pikiran kuno dari India, untuk tujuan peremajaan tubuh dan jiwa, suatu seni menyongsong usia senja dengan indah dan bahagia. Yoga merupakan salah satu kegiatan olahraga yang cukup diminati masyarakat khususnya di Bali, karena manfaat dari olahraga dapat memberikan kesehatan mental dan fisik.

Yoga ini menggabungkan latihan pernafasan, meditasi, gerakan yang dirancang untuk memberikan efek relaksasi dan mengurangi stres. Ada sebuah studi yang mengungkap bahwa yoga dapat mengurangi rasa gelisah, stres, memperbaiki mutu dan kesejahteraan fisik maupun fisikis seseorang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini