Seorang Wisman Beli Dua Botol Minyak Bokashi Jumbo

0
48
Wisatawan mancanegara temani pramuwisata saat membeli Minyak Oles Bokashi di Konter Pak Oles, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Seorang wisatawan mancanegara membeli dua botol Minyak Oles Bokashi ukuran jumbo (140 ml) untuk cindermata pulang kembali ke negara asalnya, setelah menikmati liburan di Pulau Bali.

“Sosok wanita warga negara asing yang diantar seorang pramuwisata (guide) membeli Minyak Bokashi dengan terburu-buru seusai mengunjungi sejumlah obyek wisata,” tutur Pengawai Konter Pak Oles di Jalan Waribang Kesiman, Denpasar, Luh Sumiasih.

Tidak sempat menanyakan identitas wisatawan yang membeli Minyak Bokashi tersebut, karena waktunya berburu-buru, syukur saya dapat mengabadikan fotonya disaat keterbatasan waktunya.

Minyak Oles Bokashi produk unggulan Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali telah didaftarkan di empat negara yakni Thailand, Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Minyak herbal asli Bali yang mempunyai multi khasit itu telah dikenal masyarakat di berbagai negara di belahan dunia, tidak hanya di Thailand, Singapura, Malaysia dan seluruh daerai di Indonesia, namun juga di berbagai negara di belahan dunia seperti Jepang, Rusia, Australia, Amerika dan negara-negara di kawasan Eropa.

Minyak Oles Bokashi yang diproses dengan tehnologi Effective Microorganisms (EM) dari Jepang itu mempunyai khasiat meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah mengurangi bau tidak sedap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini