Minum PRO EM1 Kondisi Tubuh Jadi Nyaman dan Prima

0
78
Suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan usus.

Mengkonsumsi minuman segar Pro EM1 mampu menjadikan kondisi tubuh yang nyaman dan prima sepanjang hari, terhindar dari gangguanan kesehatan seperti asam lambung yang banyak dialami masyarakat belakangan ini.

“Produksi asam lambung yang berlebihan menjadi pemicunya, sehingga dapat menyebabkan lambung atau gaster meradang,” kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto yang juga memasarkan produk tersebut untuk wilayah Bali.
Ia menjelaskan, asam lambung bisa disebabkan karena makanan atau minuman yang mengiritasi lambung seperti asam, pedas, alkohol dan kopi.

Produk suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 cocok dikonsumsi, terutama bagi mereka yang mempunyai gangguan asam lambung, hingga orang obesitas karena pola makan yang tidak seimbang.

Minuman segar PRO EM1 adalah formula Probiotik Multi-Strain yang mampu merestorasi keseimbangan mikrobiota pada saluran cerna yang isinya 80 persen bakteri baik produksi PT. Agro Mitra Alimentare (AMA) di Kabupaten Malang, Jawa Timur. https://linktr.ee/em4 #EM4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini