Radio Hexon-Villa IPSA Gelar Lomba Mewarnai Untuk Murid TK

0
45
Sejumlah murid TK yang berasal dari 10 desa di kabupaten Buleleng, Bali melaksanakan lomba mewarnai yang diadakan Radio Hexon-Villa IPSA secara antusias.

Stasiun Radio Hexon 92,2 FM bekerja sama dengan Villa Institut Pengembangan Sumber Daya Alam (IPSA) Yayasan Gede Ngurah Wididana (GNW) menggelar lomba Mewarnai yang melibatkan 110 murid Taman Kanak-Kanak (TK) berasal dari sepuluh desa di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi anak didik dalam menyalurkan kesenangan (hobi) dan mengasuh kreativitas anak-anak dalam meningkatkan minat belajar dan mengajar di bangku sekolah, tutur Administratur Radio Hexon, Dewa Komang Merta yang akrab disapa Dewa Chiko ketika membuka kegiatan tersebut Minggu (28/8).

Anak-anak TK yang umumnya diantar oleh para orang tua dan guru antara lain berasal dari Desa Banyuatis, Desa Munduk, Desa Gobleg, Kayuputih, Umejero, Kedis, Pelapuan, Busungbiu dan tuan rumah Desa Bengkel.

Mereka tampak penuh ceria dan semangat mengikuti lomba mewarnai, dengan kreteria – harmonisasi ( komposisi warna ) 20 persen, motorik ( ketelitian dan kecermatan ) 20 persen, finishing (kerapin dan kebersihan ) 30 persen dan karakteristik (keunikan) 30 persen.

Lomba mewarnai bagi murid TK tersebut merupakan kegiatan bulanan yang digelar Stasiun Radio Hexon secara berkesinambungan. Tim penilai Lomba Mewarnai terdiri atas penyiar Radio Hexon dan Gede Sustrawan dari Tim Kreatif Pak Oles.

Para pemenang yang berhasill sebagai juara memproleh hadiah berupa piala, souvenir Produk Ramuan Pak Oles dan piagam penghargaan. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini