Pak Oles: Memenangkan Persaingan Kunci Keberhasilan

0
38
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr, Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup.

Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menilai, kemenangan dalam persaingan adalah kunci keberhasilan. Dalam dunia yang serba kompetitif, karena keterbatasan sumber daya, setiap individu, organisasi dituntut lebih, lebih bagus, lebih cepat, lebih berkualitas, lebih banyak, dan tentu saja lebih unggul.

“Produk yang memiliki kualitas lebih tinggi, harga lebih murah, lebih kompetitif, pelayanan lebih memuaskan, produk lebih baru, lebih kekinian, lebih sesuai pasar mampu menang dalam persaingan,” kata Pak Oles.

Sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu menegaskan, untuk memiliki nilai lebih, kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) harus unggul.

Mereka harus memiliki etos kerja yang unggul dan pola pikir yang maju, sehingga mampu memenangkan kompetisi. Etos kerja dan pola pikir biasa biasa saja akan menghasilkan produk yang biasa biasa saja.

Pak Oles, alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang itu menambahkan, produk yang dulunya unggul akan bisa ditinggalkan, dilupakan oleh konsumen. Karena konsumen menjadi semakin manja dan mudah melupakan.

Oleh sebab itu maka produk dan pelayanan harus dilakukan semakin ramah dan memuaskan pelanggan. Hanya Sumber Daya Manusia yang Unggul akan mampu memenangkan persaingan. Tetap Semangat. Salam Tokcer. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini