Sosialisasi Cinta Bokashi Online Karyawan Pak Oles

0
34
Suasana Sosialisasi Cinta Bokashi Online Karyawan Pak Oles di kantor pusat Jalan Nusa Kambangan, Pekambingan, Denpasar.

Perkembangan media sosial terus mengalami peningkatan termasuk aplikasi olline shop atau toko online berbasis internet yang semakin menjamur di Indonesia. Selain itu terdapat berbagai macam promo untuk menarik minat konsumen untuk berbelanja online secara lebih mudah, murah dan cepat.

PT. Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) perusahaan yang bergerak dalam produk obat tradisional serius memanfaatkan aplikasi online shop tokopedia untuk memasarkan produk secara online agar masyarakat dan pelanggan setia Ramuan Pak Oles mudah mendapatkan produk untuk menjaga kesehatan.

Bertempat di Kantor Pusat KPOT, seluruh karyawan/i yang berkantor di Jalan Nusa Kambangan, Denpasar dikumpulkan untuk mengkikuti Sosilaisasi Cinta Bokashi Online, Jumat (1/7/22). Dimana awalnya program Cinta Bokashi khusus karyawan yang membeli produk Minyak Oles Bokashi secara langsung, namun kini secara online melalui aplikasi tokopedia dengan akun Minyak Oles Bokashi Official Shop.

Direktur perusahaan Haji Agus Urson Hadi Pramono mengatakan, sekarang jamannya serba online, apalagi media sosial Pak Oles sudah gegap gempita, membahana dimana-mana. Ini harus dilengkapi dengan digital marketing dalam penjualan produk.

Untuk meningkatkan reting tokopedia Minyak Oles Bokashi Official Shop, program Cinta Bokashi karyawan kini secara online. Dimana setiap karyawan bisa membeli produk yang bisa diantar oleh kurir langsung ke rumah atau sesuai alamat yang dituju.

Haji Agus Urson mengharapkan partisipasi dari karyawan agar tokopedia Minyak Oles Bokashi Official Shop semakin banyak ada transaksi supaya bisa eksis, “semakin banyak transaksi akan semakin naik retingnya” ujarnya.

Untuk pembelian produk Ramuan Pak Oles di tokopedia nominal harga transaksi Rp 50,000 akan mendapat gratis ongkos kirim. Program Cinta Bokasi Online merupakan rangkaian menjelang Hari Ulang Tahun PT. Karya Pak Oles Tokcer yang ke-25 jatuh pada bulan Agustus 2022.

Sementara itu tim kreatif PT. KPOT Mas Dimas memberikan sosialisasi terkait cara mendownload aplikasi tokopedia, cara melakukan transaksi dari pemilihan produk, cara pembayaran hingga terjadi klosing. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini