Pak Oles: Tanam Kebaikan Tanpa Harapkan Hasil

0
23
Gede Ngurah Wididana, Direktur Utama PT. Karya Pak OLes Grup.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr mengingatkan, setiap orang untuk terus menanam kebaikan, secara berkesinambungan tanpa pernah mengharapkan hasilnya.

“Suatu saat kebaikan yang ditanam itu akan berbuah berlipat ganda dan itulah jalan menuju sukses dan keberhasilan,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles yang kini sukses mengelola sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali.

Alumnus Fakultas Pertanian Universitas Udayana dan Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang itu, memang memiliki kepedulian sosial yang tinggi terbukti dari mengelola Yayasan Cinta Yatim Pak Oles.

Yayasan Cinta Yatim Pak Oles itu telah beranggotakan puluhan anak yatim dan piatu sehingga anak-anak tersebut dapat melanjutkan pendidikannya, meskipun tidak masih mempunyai ayah atau ibu maupun kedua-duanya.

Dua anak dari keluarga kurang mampu yang berasal dari Desa Pelapuan, Kecamatan Busungbiu, Buleleng menjadi anggota terbaru yang menerima bantuan dari Cinta Yatim Pak Oles. Kedua anak tersebut masing-masing Kadek Feri dan Putu Suardita yatim piatu yang masih duduk di bangku sekolah dasar. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini