PT SLP Unit Pabrik Jabar Tambah Kapasitas Produksi

0
19
Direktur PT SLP Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono saat memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal di Kang Zanger Bokashi Farm, Jl. Waribang, Denpasar Timur.

Pabrik pupuk hayati Effective Microorganisme (EM4) PT Songgolangit Persada   (SLP) yang berlokasi di Bojong Gede, Jawa Barat melakukan penambahan kapasitas produksi, untuk mengisi peluang terhadap meningkatnya kebutuhan pupuk organik di daerah tersebut dan sekitarnya.

“Investasi dalam meningkatkan kapasitas produksi di salah satu dari tiga pabrik yang dikelola itu berkat kerja keras, disiplin dan kebersamaan Manajemen, Direksi, seluruh karyawan serta doa dari semua pihak, ”kata Direktur Utama PT SLP, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr pada acara Halal Bihalal Idul Fitri1443 Hijriah dengan seluruh karyawan di Warung Sunda Kang Zanger Bokashi Farm di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Dihadapan Ustad yang memberikan pencerahan pada acara itu Haji Sahban, S.Ag dan Direktur PT SLP Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono yang baru saja datang dari melakukan Umroh ke Tanah Suci Mekah, Pak Oles mengaku telah mengharapkan kepada  Pak Haji Agus Urson   untuk mendoakan langsung dari kaaba agar diberikan kesehatan seluruh karyawan dan perusahaan berkembang semakin eksis.

Keberhasilan menambah lahan dan perluasan pabrik menurut Haji Agus Urson totalnya lahan seluruhnya kini seluas 2.119 meter persegi yang sebelumnya hanya 1.619 meter persegi khusus memproduksi EM perikanan dan peternakan, karena pabrik di Bengkel Busungbiu, Buleleng, Bali sudah menambah kapasitas yang khusus memproduksi EM pertanian dan EM untuk mengatasi limbah, pencemaran lingkungan.

Investasi untuk perluasan pabrik sehingga mampu meningkatkan produksi pupuk organik guna mendukung pengembangan pertanian di Indonesia yang semakin dibutuhkan petani itu,  berkat disiplin dan kerja keras dari seluruh jajaran yang telah dilakukan selama ini.

Semangat dan kerja keras itu diharapkan dapat lebih ditingkatkan untuk memproduksi pupuk organik yang berkualitas dalam memenuhi kebutuhan pasar secara nasional.linktr.ee/pakolescom #songgolangitpersada #EM4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini