Jero Putu Mudita Percayakan Ramuan Pak Oles Jaga Kesehatan Tubuh

0
18
Jero Putu Mudita beserta keluarga sangat fanatik dengan produk Pak Oles dalam menjaga kesehatan.

Pak Jero Putu Mudita dan kelurga dari Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali utara dalam menjaga dan memelihara kesehatan tubuh mempercayakan pada Produk Ramuan Pak Oles yang sudah diyakininya selama lebih dari 20 tahun.

“Kami menggunakan dan selalu memiliki persediaan untuk seluruh anggota keluarga di rumah Minyak Oles Bokashi, Minyak Bokashi Tetes, Parem Lantik dan Teh herbal Bukit Hexon Jahe Merah,” tutur Jero Putu Mudita yang juga fans setia Radio Hexon-FM yang berlokasi di Desa Bengkel, Busungbiu.

Stasiun Radio Hexon-FM merupakan salah satu dari tiga stasiun radio yang dikelola PT Karya Pak Oles Tokcer yang setiap hari mengudara untuk memperkuat promosi dan penjual produk Ramuan Pak Oles maupun pupuk organik padat Bokashi Kotaku, Tanah Subur Pak Oles juga pupuk hayati EM4.

Dua stasiun radio lain adalah Radio Pak Oles FM di Kediri, Tabanan dan Radio Bokashi FM di Kabupaten Klungkung. Ketiga stasiun radio tersebut juga berfungsi sebagai sarana hiburan bagi maysarakat luas, sarana informasi dan pendidikan.

Jero Putu Mudita banyak mendapat informasi tentang berbagai jenis produk ramuan Pak Oles beserta khasiatnya dari siaran radio Hexon yang disiarkan dari Desa Bengkel, Busungbiu, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng.

Minyak Bokashi yang selalu digunakan keluarga Jero Putu Mudita mempunyai khasiat untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal-gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah untuk mengurangi bau tidak sedap.

Sedangkan Minyak Tetes Bokashi mempunyai khasiat untuk membantu meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut serta rasa mual atau muntah. Parem Lantik mempunyai khasiat untuk meredakan rasa pegal linu dan nyeri akibat keseleo.

Demikian pula teh herbal jahe merah, dalam kemasan siap saji, dengan citarasa yang khas dapat menambah stamina, penghangat tubuh dan mencegah masuk angin. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini